Jajanan Unik Trend 2019 Sebabkan Perubahan Pesat Go-Food!

35 views
tampanpoker

Jajanan Unik Trend 2019 Bertema Sehat Tingkatkan Pencarian Kata Kunci Jenis Makanan Sehat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Jajanan Unik Trend 2019 Sebabkan Perubahan Pesat Go-Food!

IndoHarian – Tidak terasa tahun 2018 telah terlewat, sekarang telah menjadi tahun baru dengan memasuki 2019. Perubahan tak hanya berlangsung untuk tahun, tetapi juga untuk jajanan unik trend 2019.

Dari pihak Go-Food sendiri telah memperkirakan bahwa makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif pada tahun 2019 ini berdasarkan dari hasil data analisa big data, yaitu makanan dengan tema kesehatan dan juga bagi jajanan unik dan pastinya akan menjadi trend pada tahun ini.

“Semua itu ditunjukkan dengan meningkatkan pencarian kata kunci jenis kuliner makanan sehat, seperti salad, green tea, burger, sushi, dan lain sebagainya,” ucap Chief Commercial Expansion Gojek Catherine Hindra Sutjahyo di kantor Gojek, Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, pada hari Senin, (7/1/2019).

Sementara itu, jajanan unik trend 2019 banyak yang bermunculan. Beberapa kata kunci popular yang unik yaitu seperti cheese tea, indonut atau juga jajanan seperti mi yang berbentuk donat, sushinut atau varian sushi dengan rasa yang unik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Citarasa Sate Loso Khas Tanah Kelahiran Torro Margens
Restoran Hidangan Hidup Sehat Harga Mumer!!
Restoran Hidangan Hidup Sehat Harga Mumer!!

“Dari data ini menunjukkan bahwa masyarakat cukup mudah menerima dan mencoba jenis makanan baru,” ungkap Catherine.

Mungkin kedepanya, ungkap Catherine, Go-Food akan terus mendapatkan dorongan perkembangan kuliner sekaligus juga memberikan sebuah kontribusi nyata kepada perekonomian Indonesia. Selain dari itu, mitra merchant Go-Food semakin mengalami peningkatan secara bisnis.

“Dunia makanan sangat inovatif saat ini. Itu juga yang bisa membuat banyak orang sangat antusias dengan kuliner,” ujar Catherine.

Dengan terus meningkatnya peminat makanan unik dan juga sehat, Go-Food sendiri akan mengalami peningkatan dalam permintaan pasar. Dengan adanya jajanan unik dan sehat, masyarakat akan semakin sering menggunakan jasa Go-Food itu sendiri.

Dengan hadirnya jajanan unik trend 2019, maka dunia kuliner akan menjadi salah satu trend yang akan meningkatkan profit dalam 2019 ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jajanan Unik Trend 2019 kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply