Jakmania Amankan Piala AFC di SUGBK

Jakmania Amankan Piala AFC Saat Persija Menjamu Home United di SUGBK

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJakmania Amankan Piala AFC di SUGBK

 

Indoharian РPelatih Persija Stefano Cugurra Teco juga memberikan apresiasi karena Jakmania Amankan Piala AFC.

Persija menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (15/5/2018).

Masalahnya, Persija tengah dalam posisi terjepit usai dikalahkan 2-3 oleh Home United. Untuk bisa lolos, Ismed Sofyan dkk, membutuhkan kemenangan minimal 1-0, 2-1 atau dengan selisih dua gol.

Untuk mencapai misi final, dia pun menginstruksikan agar para pemainnya mampu menjaga konsentrasi sejak awal pertandingan.

Persija Jakarta siap tempur menghadapi Home United di pertandingan leg kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018, pelatih Stefano Cugurra Teco mengingatkan agar timnya tidak lengah.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta para suporter Persija Jakarta alias Jakmania Amankan Piala AFC dalam laga final zona Asia Tenggara.

Persija akan melawan klub Singapura Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sekolah Surabaya Diliburkan Karena Insiden Bom!!!
Presiden Jokowi Gratifikasi Kuda Sandelwood
Seru!! Tonton Debat Cagub Jabar Yang Seru

 

Selain itu, Imam juga mengatakan, jika para suporter melihat ada kecurigaan terhadap seseorang, bisa langsung memberitahukan kepada pihak keamanan.

Hal itu disampaikan setelah Indonesia dilanda tragedi bom di Surabaya dan Sidoarja Jawa Timur yang menewaskan belasan orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Menurut Menpora, hal serupa bisa dicegah dengan kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan.

Sementara untuk para korban jiwa peristiwa pengeboman itu, Imam menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Ia mengakui kejadian tersebut merupakan kesedihan bangsa.

“Semoga para arwah korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Imam.

Diketahui, pertandingan laga kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 antara Persija vs Home United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Menpora meminta Jakmania Amankan Piala AFC.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *