Jalan Ditutup!! Karena Demo Ojol Jakarta?

Demo Ojol Jakarta Di Jalan Gatot Subroto Mengakibatkan Jalan Sementara Ditutup

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Jalan Ditutup!! Karena Demo Ojol Jakarta?

 

IndoHarian – Massa pengemudi ojek online (ojol) yang ikut serta dalam Gerakan Roda Dua (Garda) sudah mulai melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR Jakarta. Akibat dari aksi demo ojol Jakarta, jalan keluar tol DPR/MPR ditutup untuk sementara waktu sampai massa ojok kembali tenang.

“15.01 Waktu Indonesia Barat (WIB) jalan tol Cawang-Pejompongan padat, Keluar MPR/DPR ditutup untuk sementara, dikarenakan adanya Unjuk rasa di jalan arteri. Gunakan jalan alternatif,” begitulah tulis akun Twitter PTJASAMARGA seperti yang di posting di twitter, pada hari Senin (23/4/2018).

Dimintai konfirmasi, petugas call center dari PT Jasa Marga juga membenarkan demo ojol Jakarta yang sedang panas ini. Penutupan jalan sementara dilakukan karena demo massa ojol yang berada di depan Gedung DPR/MPR, tepatnya berada di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Slipi, DKI Jakarta.

“Jalan Keluar Senayan/Semanggi sudah ditutup untuk sementara waktu karena adanya aksi unjuk rasa dari massa,” ungkap petugas call center Jasa Marga, Lala di kota Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nahas Sandiaga Terjadi Di Pulau Bidadari!!
Kemauan Joko Widodo Membuat Prabowo Subianto Ciut!!
Peringatan Bang Hotman Bikin Warga Ketakutan!!

Pantauan Media di lokasi, massa ojek online saat ini masih melakukan demonstrasi. Lalu lintas di kawasan Jalan Gatot Subroto hingga saat ini masih tetap ditutup. Pengendara untuk sementara hanya dapat melintas di jalur transJakarta sesuai yang sudah di arahkan oleh polisi. Polisi juga telah membuat barisan di pembatas jalan umum dan busway untuk mengantisipasi terjadinya ricuh.

Massa yang melakukan demo membawa berbagai atribut. Mereka terus mengikuti mobil komando, dengan kondisi seperti itu “Saya berharap mereka melakukan demo dengan tertib menyampaikan aspirasinya,” Ucap Idham di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jendra Sudirman, Jakarta.

Sesuai dengan yang sedang terjadi demo ojol Jakarta diharapkan agar ojol daerah lain tidak ikut ter provokasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *