sakuratoto

Jangan Tertipu Kandidat Yang Ganteng dan Banyak Janji

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jangan Tertipu Kandidat Yang Hanya Mengandalkan Penampilan Luar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJangan Tertipu Kandidat Yang Ganteng dan Banyak Janji

 

Indoharian – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri turun gunung untuk mengampanyekan pasangan yang diusungnya di Pilgub Jabar, dalam orasi politiknya, ia mengatakan Jangan Tertipu Kandidat yang ganteng.

Menurutnya, pemimpin yang baik akan membawa pengaruh terutama di bidang ekonomi, pendidikan, dan budaya.

Dimata Megawati, pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan merupakan calon pemimpin yang sesuai dengan karakter masyarakat Jawa Barat.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat Jawa Barat agar Jangan Tertipu Kandidat yang ganteng dan tergiur oleh pemimpin yang banyak janji.

Terlebih, pemimpin tersebut menggunakan uang untuk memenangkan kontestasi Pilkada.

Dalam orasi politik di hadapan ribuan kader, Megawati mengingatkan kepada masyarakat pemilih di Jawa Barat agar tidak memilih pemimpin berdasarkan penampilan luarnya saja.

Menurut dia, jika masyarakat tergiur oleh janji dan pemberian uang dari pasangan calon, maka masyarakat itu akan menyesal kemudian hari.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Relawan Doakan Jokowi Agar Dapat Mudah Memimpin
5 Jenis Gadget Bikin Banyak Yang Tertarik!!
Persebaya Mengungguli Arema, Ini Sebabnya!

 

Megawati menjelaskan, dari empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, hanya pasangan Hasanah yang saling melengkapi untuk memimpin Tatar Sunda.

Menurut Megawati, TB Hasanuddin dinilai memiliki karakter tegas dan disiplin sesuai latar belakangnya sebagai anggota TNI.

Sedangkan Anton Charliyan adalah sosok yang ramah dan jenaka, sehingga bisa dekat dengan rakyat.

“Kalau Pak Hasan keliatannya galak, saya kira bagus, karena supaya bisa mendapat ketegasan dan disiplin. Karena kalau tidak disiplin pemerintah ini akan kacau balau,” imbuhnya.

Mereka diberi mandat oleh Megawati untuk mengayomi seluruh rakyat sekaligus memberi pengaruh kepada ekonomi, pendidikan, budaya, politik di Jawa Barat.

Untuk itu, Megawati meminta masyarakat di Jawa Barat untuk memberikan hak pilihnya secara tepat, dan tidak terprovokasi dengan politik uang, serta Jangan Tertipu Kandidat yang ganteng karena hal itu menyangkut nasib masyarakat lima tahun ke depan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply