sakuratoto

Jelang Hari Pelantikan Gubernur Baru, Djarot Banyak Diam

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jelang Hari Pelantikan Gubernur Baru, Djarot Banyak Diam Dan Katanya Ada Kejutan Nantinya Apa Ya?

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jelang Hari Pelantikan Gubernur Baru, Djarot Banyak Diam

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat mendadak irit bicara jelang hari berakhirnya masa jabatannya. Hari ini, Sabtu (23/9/2017) Djarot enggan untuk menjelaskan secara detail terkait dengan persiapannya jelang hari Pelantikan Gubernur Baru.

“Pastinya nanti bakal ada kenjutan, tapi rahasia ya. Kalau ini dikasih tahu sekarang kan namanya bukan rahasia lagi dong,” tutunya saat menghadiri acara pentas seni anak lintas agama yang sedang digelar FKUB DKI, Sabtu.

Djarot juga enggan mengomentari pertanyaan lain awak media terkait isu hangat yang sedang terjadi di Ibu Kota.

Meski demikian, dalam sambutannya di acara pentas seni anak lintas agama tersebut, Djarot juga sempat menyebutkan kalimat berpamitan dan memohon maaf atas segala kesalahannya selama dalam memerintah Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Keji Dan Sadis!!! Tahanan Wanita Korut Diperkosa Hingga Hamil Sebelum Ia..
Ngeri!!! Usir Rohingya India SiapKan Granat
Kisah Dramatis Sopir Taksi Palamarta Bantu Ibu Melahirkan di Taksinya

Terkait Pelantikan Gubernur Baru “Waktu terus berjalan. Izinkan saya untuk menyelesaikan tugas sebagai gubernur. Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik saya memohon maaf jika saya dan Pak Ahok ada khilaf, kami sudah berusaha biarlah nanti mereka yang menilai sejarah dan warga Jakarta,” paparnya.

Hari ini, ratusan anak lintas agama binaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI sedang memadati halaman gedung Balai Kota DKI Jakarta buat menggelar pentas seni.

Ketua panitia acara sekaligus anggota divisi dialog FKUB, Ahmad Astamar mengungkapkan, acara ini sengaja digelar jelang berakhirnya masa jabatan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

“Intinya kita bakal lepas Pak Djarot dengan apresiasi anak-anak, apresiasi anak-anak itu pasti tulus. pasti tak ada rekayasa dan bentuknya pentas seni. dan itu amat manusiawi sekali,” ujarnya saat ditemui, Sabtu. Jelang Hari Pelantikan Gubernur Baru, Djarot Banyak Diam

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply