banner 468x60

Jelang Ramadan Petugas Mulai Razia Warung Kopi, Sejumlah Warung Kedapatan..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Jelang Bulan Ramadan Petugas Mulai Razia Warung Kopi Remang-remang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jelang Bulan Ramadan Petugas Mulai Razia Warung Kopi Remang-remang

 

IndoHarian – Menjelang bulan Ramadan, petugas gabungan mulai razia warung – warung poci lesehan remang – remang, di sejumlah titik di daerah pantura, persisnya di wilayah Kota Brebes, Jawa Tengah. Tim gabungan ini terdiri dari Satpol PP, BNK, Polres Brebes, dan juga jajaran Polisi Militer.

Operasi yg digelar pada hari Sabtu malam 20 Mei 2017 itu menargetkan warung lesehan di sekitar kawasan Stadion Karangbirai dan Taman Edukasi Gandasuli. Puluhan wanita pelayan warung poci remang -remang diamankan.

Razia warung remang-remangtersebut menindaklanjuti karena adanya laporan warga sekitar tempat lesehan yg mengeluhkan adanya sesuatu yang tak wajar. Penduduk sekitar mencurigai tempat tersebut menjadi lokasi mesum.

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Budi Dharmawan menututurkan operasi ini menyasar pada kegiatan malam para penjual lesehan poci.

“Para pelayan poci kita periksa, mulai dari identitas, sampai kegiatan jualannya, kalau ada menjurus ke penyakit masyarakat, kita dapat tindak tegas,” tutur Budi Dharmawan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi: Jangan Percaya Dengan Berita Hoax, Kalbar Kondusif
Didin Si Pencari Cacing Akan Dibantu Bupati Purwakarta, Dengan Cara…
Anak-Bapak Jadi Korban Kecelakaan, Ibu Baru Meninggal 100 Hari

 

Dia menyebut, selain karena mendekati di bulan Ramadan, sejumlah warga setempat taman Edukasi Gandasuli juga mengeluhkan adanya aktivitas praktik prostitusi terselubung di tempat lesehan tersebut.

“Jadi kami dapatkan laporan dari warga ada yang kaya gituan, bahkan ada beberapa yang terinveksi HIV. Oleh karena itu kita lakukan penyisiran supaya tak kecolongan” ucap dia.

Penyakit masyarakat yg disinyalir hinggap di lesehan, tutur dia, diantaranya prostitusi terselubung, peredaran narkoba, dan juga minuman keras.

“Malam ini kami juga bersama dengan BNK Brebes melakukan tes urin terhadap mereka semua yg kita amankan,” tambah dia.

Mereka yg terjaring razia warung remang-remang, kemudian diangkut ke Kantor Satpol PP. Disana, pelayan lesehan didata dan diperiksa sampai pengambilan sample urine yg akan diperiksa, apakah mereka ada yang menggunakan narkoba atau tidak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply