sakuratoto

Jembatan Widang Ambruk Ternyata Ini Penyebabnya!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Jembatan Widang Ambruk Sudah Langsung Ditanggapi Oleh Kepolisian dan Diberi Garis Kuning

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Jembatan Widang Ambruk Ternyatan Ini Penyebabnya!!

 

IndoHarian – Jembatan Widang ambruk pada hari selasa (17/4/2018). Ambruknya jembatan yang menghubungkan Lamongan dengan Tuban ini membuat kendaraan besar di jalur poros Pantura dialihkan ke jalan alternatif.

Jembatan Terbelah Tepat berada pada posisi tengah-tengah sungai. Dua unit truck jatuh kedalam sungai akibat robohnya jembatan tersebut. Sopir truk berusaha menyelamatkan diri dari truk yang terjatuh. Dari info yang beredar di media sosial, polisi sudah langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mengamankan keadaan.

Selain itu tampak sudah ada pula Garis polisi terpasang pada lokasi kejadian jembatan roboh tersebut. Sesuai yang di ketahui ada dua truk yang terjebak dibawah jembatan atau di dalam sungai bengawan solo itu. Saat ini masih belum diketahui adanya korban dalam insiden ini.

Tugiman, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) wilayah Tuban Babat dan Lamongan, Balai Besar Jalan Nasional, Kementerian Pekerjaan Umum, Membenarkan adanya musibah jembatan Widang ambruk yang sedang ramai dibicarakan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk Memakan Korban Jiwa
Amoroso Katamsi Ditemukan Tidak Bernyawa!!
Tiga Cuitan Dhani Berujung Maut!!

 

Dia juga mengaku kaget karena saat ini sebenarya sudah masuk kontrak untuk perbaikan jembatan tersebut, “Ternyatan barusan ditelepon kepolisian bahwa jembatan tersebut sudah ambruk,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa jembatan ini sudah jebol beberapa bulan yang lalu. “Sudah selesai ditambal. Ternyata saya kaget kok malah ambruk sih?” tambahnya lagi.

Dia juga mengaku kalau selama ini jembatan tersebut selalu dalam kondisi pemeliharaan berkala pihak badan. Dia menduga karena faktor usia jembatan yang mengakibatkan ambruk.

Dengan ambruknya jembatan tersebut kendaraan besar sulit untuk menemukan jalan yang bisa di lewati, Sedangkan kendaraan kecil masih bisa melewati jembatan lainnya, dengan sistem buka tutup.

Sementara itu, sisa kendaraan dump truck di jembatan Widang ambruk masih belum dievakuasi. Saat ini petugas masih menunggu alat berat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply