sakuratoto

Jennifer Hirup Udara Bebas, Roro Fitria Menangis!!

 ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Jennifer Hirup Udara Bebas Dan Roro Fitria Terkena 5 Tahun Penjara Dan Denda Rp 5 Miliar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJennifer Hirup Udara Bebas, Roro Fitria Menangis!!

 

Indoharian – Jennifer hirup udara bebas sejak hari Selasa (2/10/2018) yang lalu, Jennifer Dunn kabarnya tidak kembali ke rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan tetangga sekitar rumah, Jennifer Dun tidak terlihat di rumahnya sejak sudah di nyatakan bebas. bahkan rumah yang berwarna putih tingkat dua itu terlihat sangat sepi dan juga tertutup.

“Agak tertutup, saya belum ada melihat Jennifer Dunn, dan sering melewati situ sih tidak ada, karena saya cuman terpaut beberapa rumah saja, tapi tamunya sering datang,” jelas tetangga sekitar rumah Jennifer Dunn.

Tidak terlihatnya Jennifer di daerah tempat tinggalnya, maka muncul pertanyaan, ketika dijemput Faisal Haris di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Selasa (2/10/2018) lalu, benarkah istri pengusaha tajir itu langsung menempati rumah mewah sang suami?

Masalahnya selain memfasilitasi bantuan hukum Jennifer hirup udara bebas, kabarnya Faisal Haris yang melepaskan istri pertama Sarita Abdul Mukti demi artis cantik itu juga memiliki rumah bersama yang sangat sudah dirahasiakan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Berhenti Youtube, Reza Arap Jadi Gojek, Begini Kondisinya!
KASIHAN! Mat Solar Diserang Penyakit Hingga Jadi Seperti Ini
Soal Wajah, Sule Sindir Lina Karena Hal Ini!

 

Setelah itu, Roro Fitria yang ditangkap polisi pada pertengahan bulan Februari 2018 lalu, pada hari Kamis (4/10/2018) dituntut 5 tahun penjara dan terkena denda Rp 5 Miliar.

Mendengar tuntutan jaksa tersebut, Roro Fitria langsung menangis histeris hingga jatuh pingsan di dalam persidangan.

“Dengan ini menuntut Roro Fitria dengan kurungan penjara selama lima tahun dan juga denda sebesar satu miliar,” kata Maydarlis, Jaksa penuntun Umum di ruangan sidang pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Beberapa saat telah berlalu, dirinya jatuh pingsan di hadapan ibunya sendiri yaitu Raden Retno Winingsih.

Sambil berada di atas kursi roda, ibunda Roro menangis melihat anaknya jatuh pingsan.

“Roro, Roro,” tangis Retno ibunda dari Roro Fitria, Kamis (4/10/2018)

Dan saat ini Jennifer hirup udara bebas dan Roro Fitria terkena hukuman 5 Tahun penjara dan denda Rp 5 milliar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply