banner 468x60

Jepang Paska Dunia Tekan Korut Terkait Nuklirnya

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

 Jepang Paska Dunia Tekan Korut menghentikan program nuklirnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jepang Paska Dunia Tekan Korut Terkait Nuklirnya


IndoHarian
Jepang Paska Dunia , Saat Ini Jepang meminta dunia terus menekan Korea Utara buat mengendalikan program nuklir dan juga misilnya. Ini di karnakan Jepang menilai Amerika Serikat memberikan beberapa pilihan kepada Pyongyang yang terkait dengan program rudalnya.

Menteri Luar Negeri Jepang yakni Taro Kono mengungkapkan tekanan harus dijaga sampai Korea Utara menunjukkan bahwa dari pihaknya akan menghentikan program nuklirnya. “Ini bukan saatnya buat membahas (dimulainya kembali) perundingan enam negara. Ini saatnya memberi sebuah tekanan,” tutur Kono seperti dilansir Reuters tanggal (22/8).

Pernyataan Kono ini pun mengacu pada perundingan internasional yang sudah melibatkan Korea, Amerika Serikat, Rusia, Cina dan Jepang untuk denuklirisasi semenanjung Korea. Korea Utara sudah melakukan uji coba senjata yang bertentangan dengan resolusi dan juga sanksi Dewan Keamanan PBB.

pemilik First Travel dipukul.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Informasi Tambahan Dari Rizieq Yang Diberikan Kepada Polisi Saat di Arab
Mengenai Kasus Chat Berkonten Pornografi, Rizieq Meminta Kasusnya di-SP3
Waduh! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk, Inilah Yang Terjadi di Gedung Konsulat Malaysia

Korea Utara pun mengabaikan semua peringatan, termasuk dari negara Cina, yang meminta Korut untuk berhenti dengan program rudalnya dan, saat ini mengedepankan retorika antara Korea Utara dan juga Amerika Serikat. Korea Utara membenarkan program senjatanya, termasuk ancaman baru-baru ini buat menembakkan rudal ke wilayah Guam di AS.

Jepang Paska Dunia, Nuansa permusuhan juga sangat kuat terlebih dengan adanya latihan militer dengan Korea Selatan pekan ini. Prioritas utama Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah buat melindungi Amerika Serikat dan sekutunya dari Korut . Amerika siap untuk menggunakan kekuatan yang ada untuk menghadapi segala ancaman Korut.

Duta Besar Perlucutan Senjata AS, Robert Wood mengungkapkan kepada sebuah Konferensi Perlucutan Senjata yang diadakan oleh PBB di Jenewa bahwa jalan menuju dialog masih menjadi pilihan”bagi Pyongyang. tak ada jawaban langsung dari delegasi Korea Utara yang saat ini berada di ruangan tersebut. Jepang Paska Dunia Tekan Korut Terkait Nuklirnya

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply