sakuratoto

Jika Anies Jadi Cawapres, Sandi Siap Jadi Gubernur

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anies Jadi Cawapres Di Perkirakan Akan Mendampingi Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian -Jika Anies Jadi Cawapres, Sandi Siap Jadi Gubernur

 

Indoharian – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, didukung untuk maju menjadi capres 2019, untuk itu Partai Gerindra sedang mencari pendamping prabowo di pilpres 2019 sebagai cawapres, diperkirakan Anies Jadi Cawapres. Benarkah?

Dukungan Prabowo Subianto menjadi capres berasal dari DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, dan untuk cawapres banyak nama yang masuk dalam daftar Gerindra.

Anies Baswedan yang saat ini sedang menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Menyambut hal itu, Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Gubernur DKI jakarta pun mengikuti keputusan Partai Gerindra, ikut mendukung Anies Jadi Cawapres

Jika Anies terpilih menjadi pendamping prabowo di pilpres , maka Sandiaga Uno akan menggantikan posisi Anies Baswedan, menjadi orang nomor satu di ibu kota.

“saya sebagai kader Gerindra selalu patuh dan menuruti putusan partai, apapun keputusan yang disampai kan oleh Pak Prabowo saya tetap akan patuh, setelah mendengar aspirasi dari DPD khususnya DKI Jakarta dan sekarang saya sedang mendapatkan amanah ini, dan ini patut untuk direspons, kita tunggu saja nanti,” ucap Sandiaga Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Penyebab Kematian Hari Darmawan
Beginilah Nasib Korban Kecelakaan Tank Yang Terjatuh ke Sungai Bogowonto
Apakah Penghasilan PNS Naik Drastis?

 

Sebagai kader dari Partai Gerindra, pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha itu ingin Indonesia lebih untuk kedepannya.

Karena itu, partai politik yang sudah berusia sepuluh tahun itu ingin mensukseskan kerja Anies-Sandi dalam memimpin ibu kota DKI Jakarta.

“Kalau Jakarta sukses di hasil 2017 kemarin ya mudah-mudahan perubahan yang sama akan dibawa untuk Indonesia pada tahun 2019,” kata Sandiaga

Untuk itu, Muhammad Taufik yang merupakan Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, mengungkapkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan menerangkan pengumuman mengenai pencalonan presiden serta yang menjadi pendamping prabowo di pilpres 2019.

“Akan secepat mungkin kami umumkan, paling cepat kami umumkan pada bulan depan, mungkin Anies Jadi Cawapres dan mungkin juga tidak. sabar saja sampai bulan depan,” tutur Muhammad Taufik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply