sakuratoto

Jika Kalah Dalam Pilgub Ini Ancaman Megawati pada kadernya!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ancaman Megawati Pada Kadernya Yang Kalah Dalam Pilgub Akan Dicabut Jabatan Pemimpinya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Jika Kalah Dalam Pilgub Ini Ancaman Megawati pada kadernya!

 

IndoHarian – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, bersiaga untuk seluruh kadernya agar memenangkan Pilgub di Jateng 2018 ini. Ancaman Megawati pada kadernya telah dipersiapkan untuk para pimpinan PDIP yang daerahnya mengalami kekalahan dalam pilgub nantinya.

Hal itu disampaikan dirinya sewaktu sedang memberi santiaji atau arahan pada 70 ribu kader PDIP yang ada di Jawa Tengah dalam apel siaga di Stadion Manahan Solo, pada hari Jumat (11/5/2018) sore.

Pada awalnya, Mega telah memberikan ancaman pada pimpinan PDIP di daerah bakal ‘disembelih’ jika gagal untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam kontestasi pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Awas saja kalau tidak menang, pimpinan tak sembelih kabeh (saya sembelih semua). Ranting-ranting harus semuanya siap. Itu baru PDIP,” ucap Megawati dengan disambut sorak-sorai oleh massa kadernya.

Beberapa waktu setelah Ancaman Megawati pada kadernya itu, dia kembali mengingatkan para kadernya agar selalu siap siaga saat akan melakukan pencoblosan nantinya. Kader juga harus untuk ikut dalam memantau TPS sampai dengan penghitungan suara pemilihan berakhir nantinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PM Singapura Memberi Ucapan Selamat Kepada Mahathir, Ini Alasannya
Ancaman Pidana Bawaslu Buat PSI? Apa Yang Terjadi?
Gubernur Papua Gabung Nasdem, Warga Senang

 

“Kalau misalnya Pak Ganjar dan Taj Yasin tidak menang mau diapakan ya mereka?” tanya canda Mega kepada seluruh kader yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Siapa yang tempatnya kalah, tak pecat pemimpinnya. Iki saiki wis dadi bos (Ini sekarang sudah jadi bos). Mestinya mereka ada di bawah sana, membawa kalian ke tempat masing-masing. Itu yang namanya banteng ketaton,” ucap Mega sambilan menunjuk kepada para pejabat PDIP.

Ancaman Megawati pada kadernya Selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan untuk Mencabut Jabatan Para Pemimpin daerah diucapkannya saat sedang mengadakan pertemuan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply