banner 468x60

JK: Cawapres Jokowi 2019 Bukan Saya, Ini Alasannya..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jusuf Kalla Menegaskan Cawapres Jokowi 2019 Bukan Dirinya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jusuf Kalla Menegaskan Cawapres Jokowi 2019 Bukan Dirinya

 

IndoHarian – Politikus senior Partai Golkar atau Wakil Presiden Ri saat ini Jusuf Kalla berpendapat, saat ini belum pas bila partainya menentukan cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

“Memang perlu. Tapi persoalannya, apa telah waktunya. Kan Presiden dan Wapres itu selalu bukan keinginan 1 partai. Jadi pembicaraannya koalisi, bahwa Golkar telah menyiapkan calonnya, itu tentu baik – baik saja. Itu hal penting juga,” ucap pria yang akrab dipanggil JK itu di rumah dinasnya, Jakarta, pada hari Selasa (24/5/2017).

Namun, kata dia, tidak masalah jika sekadar mengusulkan dan menyeleksi kader utk jadi wakil presiden.
utk itu,” imbuh JK.

Jusuf Kalla pun menegaskan bukan dirinya yg akan menjadi cawapres Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok
BREAKING NEWS: Bom Meledak di Inggris Saat Konser Ariana Grande!!!
BREAKING NEWS: Kabar Duka, Meninggalnya Pembalap MotoGP Akibat Kecelakaan!!!

 

“Yang jelas bukan saya. Saya kan mau istirahat usai ini. Pastilah itu ingin menikmati dgn cucu dan sebagainya,” tandas Jusuf Kalla di kediamannya.

Keinginan Jusuf Kalla untuk pensiun di tahun 2019, terungkap dalam buku yg berjudul “#JK75, Cerita Tentang Kalla”. Hal tersebut disampaikan oleh dirinya.

Menurut Jusuf Kalla, dalam buku itu di tahun 2016, Jokowi dan JK duduk ber dua di dalam Istana Negara. Mereka membicaarakan Pilpres 2019. Saat itu JK berharap hal – hal yg sekarang ini tengah dibangun pemerintah di bawah Presiden Jokowi utk diteruskan, setelah keduanya putus kontrak di tahun 2019 mendatang.

“Saya mau menikmati hidup. Kan saya telah bilang sejak awal saya bukan cawapres Jokowi pada Pilpres 2019 nanti, umur saya sudah menginjak 78 tahun, mana mau lagi saya. Saya ingin bermain bersama cucu-cucu, jalan-jalan. Saya juga suka berlayar naik kapal,” ucap JK dalam buku #JK75, Cerita Tentang Kalla, yg ditulis 22 penulis dari tim wartawan Wakil presiden 2017.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply