sakuratoto

JK Dan Anies Semobil, Ini Kata Sofjan

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

JK Dan Anies Semobil, Sofjan Itu Adalah Rangka Supaya Kita Bersatu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJK Dan Anies Semobil, Ini Kata Sofjan

 

Indoharian – Kebersamaan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam beberapa kesempatan banyak menuai pertanyaan, apalagi menjelang Pilpres 2019, JK Dan Anies Semobil dinas wapres berplat nomor RI 2.

Keduanya sudah 3 kali terlihat semobil, sementara itu, Ketua Tim Ahli Wapres RI, Sofjan Wanandi memiliki komentar tersendiri.

“Sebenarnya itu adalah rangka supaya kita bersatu. Jangan di adulah Anies ini, merasa dia juga punya kesayangan. Jangan belum apa – apa mau tahun depan mau apa,” ungkap Sofjan.

Menurut Sofjan, Anies yang belum setahun di lantik mnejadi Gubernur DKI itu memiliki kesempatan untuk membuat Jakarta agar lebih sukses terlebih dahulu, ia menyarankan agar Anies Baswedan maju di periode 2024.

“Saya pikir Gubernur DKI memiliki kepentingan juga agar membuat Jakarta sukses terlebih dahulu dan tak maju di Pilpres 2019, kalo di Pilpres 2024 bolehlah,” ungkap Sofjan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KM Lestari Maju Tenggelam, Uang 30 Miliar Hanyut!!
PAN Melawan Lucky Hakim Soal PAW!!
Korban Tewas KM Lestari Sebanyak 30 Orang Belum Ditemukan!

 

Sofjan mengaku tidak tahu aoa isi dari pembicaraan antara JK dan Anies saat semobil tersebut.

“Saya enggak tahu apa yang mereka bicarakan, pak JK belum menceritakan yang saya tahu hanya JK Dan Anies Semobil,” ungkapnya.

Menurut Sofjan, wacana majunya Anies di Pilpres hanyalah spekulasi sementara saja.

“Siapa yang mencalonkan? Partai aja enggak ada. Enggaklah,” ungkap Sofjan.

Diketahui, JK Dan Anies Semobil sudah sebanyak 3 kali, pertama kali saat JK mengantar Anies ke Balaikota setelah menghadiri rapat koordinasi persiapan INASGOC di kantor INASGOC, keduanya juga hadir dalam acara halal bihalala PBNU pada hari Selasa malam, Anies dan JK pulang dan pergi bersama, dan terakhir Anies dan JK juga hadir bersama di kesempatan acara syukuran dan halal bihalala PP Muhammadiyah pagi tadi, di kantor PPP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply