Joko Bodo Bertobat Ini Tanggapan Warganet!

256 views
tampanpoker

Ki Joko Bodo Bertobat dan Berubah Dari Segi Kelakukan Hinggap Penampilan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Joko Bodo Bertobat Ini Tanggapan Warganet!

 

IndoHarian – Ada beberapa paranormal Tanah Air yang sangat populer. Salah satunya adalah Agus Yulianto atau sering dikenal sebagai Ki Joko Bodo. Melansir dari blog milik pribadinya, dia mendapat julukan Ki Joko Bodo karena dia merupakan seorang yang berprofesi sebagai paranormal kondang di Asia saat itu. Dalam hubungan pribadinya, Ki Joko Bodo telah menikah beberapa kali dan Joko Bodo bertobat setelah Istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1984, pernah melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya.

Tanggal 25 April 2011 lalu Ki Joko Bodo sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun istrinya mencabut laporan pada tanggal 28 April 2011, dan Ki Joko Bodo tidak jadi untuk ditahan.

Tak hanya berprofesi dalam dunia supranatural, ia juga sukses sebagai bintang film horor, dan Ki Joko Bodo juga mahir dalam dunia musik. Pada tahun 2006, dia mendirikan sebuah band yang bernama 3 Mantra, yakni singkatan dari 3 manusia tradisional. Band yang membawa musik dengan beat masa kini ini anggotanya tiga orang yaitu Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono.

Sayangnya, akhir-akhir ini dia sudah jarang muncul dalam layar kaca. Joko Bodo bertobat dan dikabarkan telah meninggalkan dunia paranormal yang telah membuat namanya besar. Ki Joko Bodo juga telah mengubah penampilannya. Rambut yang dulunya gondrong sekarang sudah pendek, dia juga sudah mencukur kumis yang selama ini menjadi pendamping penampilannya. Dari perubahan penampilannya itu, Ki Joko Bodo mengatakan dia menjadi pemandu tur wisata rohani.

Ki Joko Bodo mengungkapkan bahwa pekerjaannya itu membawa dirinya pergi ke berbagai belahan dunia, mulai dari India, kawasan Arab, Roma dan wilayah lainnya. “Kalau Islam aku misalnya jadi tour leader ke Mekah, kalau Hindu ya ke India.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rahasia Ivan Terbongkar Oleh Soimah Membuat Kaget!!!!
Heboh!! Foto Lelaki Lucinta terungkap??
Heboh!! Hotman Bunuh Diri dan Menjadi Inspirasi Netizen

 

“Negara spirit agama seperti Hindu, Budha, Kristen, Katolik, Islam,” ungkap dia. Nah, lama tidak muncul di dunia hiburan Tanah Air, Ki Joko Bodo kini telah siap kembali. Ki Joko Bodo akan menjadi pengisi suara untuk tokoh Mbah Gendeng dalam film tersebut. Sementara itu, bertugas mengisi suara Mbah Gendeng, Ki Joko Bodo mengaku tidak mengalami kesulitan. Ia melakukannya secara alami, tanpa harus ada persiapan khusus.

Soal terlibatnya Ki Joko Bodo ini juga sudah diunggah dalam akun Instagram milik jukihoki, pada hari Selasa, 28 November 2017. Terlihat dari penampilan Ki Joko Bodo dan tokoh animasi yang akan ia isi suaranya. Ternyata penampilan Ki Joko Bodo tersebut mendapat banyak komentar warganet di Instagram. Tak sedikit yang mengaku kaget melihat penampilan Ki Joko Bodo saat itu.

Tunchaysanli: “Wajir ki joko gak seperti biasanya.”

Rvalrryn_: “Gk keliatan kea ki joko.”

Mrreynaldi: “Pangling gini ya jadinya.”

Birtualkey_sivara: “Terakhir kali saya liat Ki Joko bodo d tv beda jauh…. Apa yang beda ya??? Hmm.”

Zaenalabidin.id: “Beda banget ki joko bodonya

Demikian kabar dari Joko Bodo bertobat dan membawa banyak kabar yang membuat warganet kaget karena perbedaan dari segi penampilan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Joko Bodo bertobat kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply