Jokowi Didukung Yenny Wahid, Ini Komentar Sandiaga!

Sandiaga Hormati Keputusan Jokowi Didukung Yenny Wahid: Kami Tidak Takut, Kami Kampanye Dan Terus Tampung Aspirasi Masyarakat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Didukung Yenny Wahid, Ini Komentar Sandiaga!

 

Indoharian – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga mengaku sangat menghormati keputusan yang telah mendeklarasikan diri untuk Jokowi didukung Yenny pada Pilpres 2019 yang akan mendatang.

Sandiaga mengatakan dirinya dan Prabowo Subianto yakin akan keputusan yang diambil Yenny itu berdasarkan pemikiran matang dan beberapa kali melakukan sholat istikharah.

“Kami sangat-sangat menghormati keputusan dari (Yenny Wahid). Saya dan juga Pak Prabowo sangat meyakini bahwa keputusan tersebut diambil matang-matang dan dilandasi dengan sholat istikharah,” ucap Sandi dijumpai di posko kemenangan, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Meski Jokowi didukung Yenny dan telah menentukan dengan matang pilihannya dan akhirnya tidak mendukung pasangan Prabowo-Sandi, pihaknya mengaku akan terus berkomitmen untuk menjalankan dan menjaga apa yang telah dititipkan oleh Shinta Wahid dan Yenny ketika mereka bertemu beberapa waktu lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan Ma’ruf Dan Ahoker, Ini Yang Dilakukan!
HEBAT! Kubu Jokowi Jagokan Program Ini Di Pilpres 2019!
AHY Sebut SBY Walkout, Ini Penjelasan Dari AHY!

 

“Soal menjaga keberagaman, merajut perdamaian, kebangsaan dan meningkatkan toleransi bagi bangsa ini dan yang terpenting memberi perhatian lebih kepada kaum perempuan. Kami komitmen,” ucap dirinya.

Tidak hanya itu Sandi juga mengucapkan terima kasih terhadap Yenny yang telah merekomendasikan 10 nama untuk dimasukan dalam Badan Pemenangan Nasional. Bahkan, ucap dirinya, nama-nama tersebut telah resmi masuk dalam struktur tersebut.

“Selain itu saya juga terima kasih karena sudah mau berkomunikasi dua atau tiga minggu ini,” ucap Sandi.

“Saya melihat bahwa ini tugas kami untuk yakinkan seluruh suara masyarakat. Kuncinya adalah menyediakan lapangan kerja untuk para NU. Kami kampanye dan terus tampung aspirasi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut soal kehilangan suara NU dan Gusdurian atas langkah Jokowi didukung Yenny, Sandiaga mengaku tidak takut. Yang jelas pihaknya akan terus berkampanye dan menunjukan bahwa Prabowo-Sandi menawarkan solusi perbaikan dan akan berusaha menarik suara masyarakat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *