sakuratoto

Jokowi Dikatakan Beramal Karena Ingin 2 Periode, Begini Amalnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jokowi Dikatakan Beramal Karena Berhasil Menyandang Tokoh Islam 16 Dunia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Dikatakan Beramal Karena Ingin 2 Periode, Begini Amalnya

 

Indoharian – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma-ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan bahwa Jokowi Dikatakan Beramal dan layak menyandang sebagai tokoh Islam berpengaruh dunia.

Maman mengatakan, Jokowi sudah menerapkan Islam bukan hanya pada tataran simbolik melainkan substansi.

“Pak Jokowi beragama secara substansi bukan beragama secara simbolik,” ungkap Maman di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Maman mengapresiasi The Royal Islamic Strategy Studies Center di Aman, Yordania yang menempatkan Jokowi tokoh islam ke 16 dunia berpengaruh di antara 500 tokoh lainnya.

Jokowi Dikatakan Beramal karena menurut Maman, Jokowi menunjukkan hasil kerjanya yang konsisten, santun, jujur, transparan dan sederhana.

“Meski di coba di serang orang hoaks dan fitnah dengan langsung penegakan hukum, ini yang di apresiasi dunia,” ujar Maman.

Maman menyatakan, Indonesia sebagai negara muslim terbesar memberikan sumbangsih terhadap perkembangan dunia, satu di antaranya, pemerintahan Jokowi menjalin hubungan di plomasi agar Palestina merdeka dari Israel.

“Indonesia bisa memberikan konstribusi besar terhadap Islam dan demokrasi,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TAK LAZIM!!! Politik Saling Serang Agar Naikkan Elektabilitas
EMOSI!!! Data Tidak Akurat, KPU Diingatkan Kemendagri
LAGI!!! Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf Semakin Kuat!!

 

Selain itu, lembaga penelitian independen ini memandang Jokowi sebagai seorang pemimpin yang sangat populis, tidak di dukung ulama, tidak berlatar belakang militer maupun dari kalangan berada.

Salah satu pihak yang mempertanyakan hasil pemeringkatan ini adlaah Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR yang memandang seharusnya Jokowi berada di peringkat teratas.

“Secara kasat mata perhitungan ini sebenarnya adalah perhitungan yang sangat wajar karena seharusnya pemimpin Indonesia itu harus selalu masuk ke dalam kategori pemimpin Islam yang berpengaruh di dunia karena jumlah Muslim di Indonesia ini adlaah jumlah Muslim terbesar di dunia,” ujar Fahri.

“Tetapi kalau kemudian, presidennya tidak nomor satu menurut saya itu kemunduran, apalagi kalau faktanya sudah muncur dari 2014,” lanjutnya.

Salah satu kebijakan Jokowi yang sudah di pandang adalah memberikan sumbangan penting kepada Islam adalah dukungannya terhadap ke beragamaan, maka dari itu Jokowi Dikatakan Beramal banyak kepada Islam.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply