sakuratoto

Jokowi Dipeluk Gadis Cantik? Kok bisa?

 NEWS, WISATA
Alternatif Link Ligaasiapoker

Viral Jokowi Dipeluk Gadis Cantik. Rupanya Jokowi Yang Dipeluk Tersebut Berada Di Madame Tussauds.

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianJokowi Dipeluk Gadis Cantik? Kok bisa?

 

IndoHarian – Belakangan ini viral di beberapa media sosial lainnya tentang Jokowi Dipeluk Gadis Cantik, rupanya foto tersebut adalah foto patung lilin Bapak Jokowi yang dipeluk oleh seorang gadis cantik, yang berada di Museum Madame Tussauds. Selain Jokowi, masih ada 3 tokoh Indonesia yang lainnya dalam museum Madame Tussauds tersebut.

Para Netizen pun membicarakan tentang seorang postingan Facebook yang bernama Munia Sani, yang sempat diperkirakan Sang Presiden Jokowi Dipeluk Gadis cantik, dan rupanya itu adalah patung lilinnya Bapak Jokowi di dalam Museum Madame Tussauds di Singapura.

Lain kali, jangan heran dan bingung jikalau melihat 3 tokoh Indonesia lainnya ini tiba-tiba dipeluk oleh orang lain. Dikarenakan di dalam Museum Madame Tussauds ini masih terdapat 4 tokoh Indonesia yang lainnya yang ga kalah dari Bapak Jokowi ini, dan semua juga bebas dipeluk oleh wisatawan-wisatawan yang datang ke sana.

Dari Situs Resmi Madame Tussauds pada hari Selasa (5/6/2018) terlihat mereka mempunyai patung tokoh Indonesia yang tersebar dalam beberapa cabang. Di dalam Madame Tussauds Tokoh Indonesia yang pertama adalah Presiden Sukarno.

Patung Presiden Sukarno ada di dalam 3 Musseum Madame Tussauds dikarenakan saking populernya, yakni berada di Bangkok, Hongkong dan Singapura. Dan Tokoh kedua dari Indonesia adalah Seorang atlet Bulu tangkis yang sudah melegenda yaitu Rudy Hartono. Patungnya sambil memegang raket ada di Museum Madame Tussauds Singapura.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tukang Sampah Jujur Membuat Jokowi Terkagum-kagum!!!
Jubir PSI : Fahri Mirip Knalpot Motor
Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan Para Warga

 

Dan Tokoh yang ketiga dari Indonesia ini berbeda dari 2 Tokoh yang sebelumnya. Tokoh ketiga ini adalah seorang Ikon dari Indonesia yakni seorang Musisi, Ia adalah Anggun. Berkat Karir dan Bakatnya, Ia dipilih dalam menjadi wakil Indonesia yang ketiga di Madame Tussauds Bangkok, Sejak tahun 2016.

Presiden Jokowi adalah Tokoh keempat yang dibuat patungnya oleh Madame Tussauds sejak tahun 2017 untuk meramaikan museum tersebut. Untuk patung Jokowi ada di 2 tempat yaitu di Madame Tussauds Singapura dan Madame Tussauds Hongkong.

Jadi jikalau besok-besok beredar foto Jokowi Dipeluk Gadis Cantik, ataupun nantinya foto Sukarno dan Rudy Hartono dipeluk perempuan atau Anggun dipeluk laki-laki, jangan keburu kaget dulu yah. Bisa saja itu hanya foto para wisatawan dengan para patung lilin dalam Museum Madame Tussauds.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply