Jokowi Disindir Prabowo Dengan Ucapan Ini!

Jokowi Disindir Prabowo: Kerja, Kerja, Kerja Untuk Siapa?

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Disindir Prabowo Dengan Ucapan Ini!

 

Indoharian – Bakal calon presiden Jokowi disindir Prabowo menurut dirinya, sudah hampir lima tahun pemerintahan Jokowi mengusung jargon ‘kerja, kerja, kerja’, tapi belum terlihat kesejahteraan untuk masyarakat.

‘Ucapnya kondisi ekonomi Indonesia baik, rakyat gembira, Jokowi disindir Prabowo yang terpenting kita kerja terus. Kerja, kerja, kerja.  Pertanyaanya ialah kerja untuk siapa?” ucap Prabowo disambuk dengan tepuk tangan saat berpidato pada bedah buku Paradoks Indonesia yang berlokasi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (1//9/2018).

Menurut dari seorang Prabowo, selama lima tahun masa jabatan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla kondisi Indonesia malah sebaliknya. Prabowo menyebutkan Indonesia menempati peringkat 152 dari 172 negara di dalam urusan pendapatan dalam satuan dollar Amerika Serikat.

Lalu soal indeks pembangunan manusia, Prabowo mengatakan Indonesia berada empat paling bawah dari 116 negara.

Soal dari ketersediaan urusan air bersih, Prabowo menyebutkan Indonesia berada pada urutan ke-123 dari 124 negara. Dirinya juga mengatakan ada ketidakadilan pada urusan lahan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Arahan Timses Jokowi Oleh Ma’ruf Bikin Terkagum-kagum
Pembicaraan Jack Ma-Jokowi, Begini Rupanya!
Tagar Ganti Presiden, Ruhut Sindir PKS Seperti Ini!

 

“Menurut Walhi, hutan kita, bumi kita, 82 persen dikuasai korporasi. Jadi satu persen orang menguasai 82 persen lahan di Indonesia. Ini juga menyebabkan ketidakadilan,” ucapnya.

Di dalam kesempatan tersebut, Prabowo menunjukan isi buku yang di terbitkan pada tahun 2017 yang lalu. Secara garus besar, buku tersebut mengkritik kondisi Indonesia yang kaya tapi tidak mampu untuk mengelola kekayaannya sendiri.

“Kita butuh orang-orang pintar bukan hanya pintar tapi mempunyai hati nurani. Jadi intinya pada semua bahwa sistem ekonomi kita sangat keliru, kalau tidak ada kehendak politik untuk mengubah sistem ya anak dan cucu kita akan terus miskin,” ucap mantal Jenderal Kopassus tersebut.

Sejumlah tokoh juga hadir juga di dalam kesempatan tersebut, seperti Hashim Djojohadikumo, Mien Uno, Rizal Ramli, dan juga Fadli Zon.

Jokowi disindir Prabowo bahwa Buku “Paradoks Indonesia” dituliskan Prabowo pada tahun 2017 lalu, yang berisi pandangan strategis Indonesia dimana sebagai negara kaya tetapi masih sangat banya rakyat yang hidupnya miskin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *