sakuratoto

Jokowi Jalan Santai Makassar Taktik Perang Pilpres!

 KESEHATAN, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jokowi Jalan Santai Makassar Ditemani Oleh Ibu Negara Iriana

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianJokowi Jalan Santai Makassar Taktik Perang Pilpres!

 

IndoHarian – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali kegiatan di Makassar dengan berolahraga. Jokowi jalan santai Makassar ditemani Ibu Negara Iriana dengan warga dari Sulawesi Selatan.

Jokowi beserta ibu negara Iriana tiba di titik start ‘Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games’ di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, pada pukul 06.00 WITA, pada hari Minggu (29/7/2018) pagi.

Jokowi jalan santai Makassar terlihat sedang mengenakan kaus bertema Asian Games 2018 begitu juga dengan Iriana yang mengenakan topi, mereka naik ke atas panggung titik start serta juga melambaikan tangan untuk menyapa seluruh masyarakat yang tengah berpartisipasi dalam acara jalan santai tersebut.

Terlihat juga sejumlah tokoh seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Mensos Idrus Marham, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Pj Gubernur Sulsel Sumarsono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, politikus PDIP Maruarar Sirait hingga Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa turut hadir dalam acara jalan santai bersama dengan Presiden RI.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tak Mau Ganti Presiden, Aksi Penolakan Batam Usir Neno Warisman!
Relawan Milenial Jokowi Menangkan Jokowi 2 Periode! Ini rahasianya
Sandiaga: Pemulihan Kali Item Diupayakan Yang Terbaik!

 

Setelah mereka turun dari atas panggung, Jokowi lalu masuk ke dalam barisan peserta jalan sehat. Warga yang berada disekitar lokasi acara langsung mendekat untuk bersalaman atau berfoto bersama dengan orang nomor satu RI.

Selesai berinteraksi dengan warga, Jokowi lalu naik ke panggung berukuran kecil yang sejajar dengan garis start. Jokowi lalu memegang bendera lomba dan bersiap melepas peserta. Pada pukul 06.27 WITA, kegiatan jalan santai tersebut dimulai.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil dikumpulkan, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat untuk Asian Games 2018 ada sebanyak 502 ribu orang. Para peserta yang berasal dari berbagai wilayah, terutama di Kota Makassar. Jarak yang akan ditempuk dalam jalan santai tersebut adalah sejauh 3,9 km.

Presiden Jokowi jalan santai Makassar bersama dengan ibu negara beserta 502 ribu orang penduduk.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply