banner 468x60

Jokowi Kabuli Permintaan Istri Novel Baswedan

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jokowi Kabuli Permintaan Istri Novel Baswedan supaya dapat bertemu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jokowi Kabuli Permintaan Istri Novel Baswedan


IndoHarian
Permintaan Istri Novel  Istri DARI penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Novel Baswedan, Rina Emilda mengirimkan sebuah surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) supaya dapat bertemu. Menurut Staf Khusus bidang Komunikasi Johan Budi, permohonan pertemuan istri dari Novel tersebut sudah disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi pun kabuli permintaan pertemuan Rina Emilda. Tak cuma itu, Johan juga mengungkapkan , Presiden ingin bertemu dengan ibunda Novel Baswedan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Sudjana: Seharusnya Polisi Jangan Mengganggu Ibadah Rizieq di Arab Saudi
Eggi Sudjana: Jadi Tersangka? Jangankan Jadi Tersangka, Rizieq Jadi Saksi Aja Nggak Pantas!
Hot News: Unggah Foto Menginjak Foto Jokowi di Facebook, Pria Muda Ini Akhirnya Ditangkap!

 

“Ya itu gak masalah,” tutur Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, daerah Jakarta, Senin (21/8).

Menurut dia, permintaan pertemuan Rina Emilda dengan sang Presiden Jokowi dimaksudkan buat menyampaikan ucapan terima kasih. Dia berharap kasus tersebut dapat secepatnya dituntaskan dan terungkap dalang di balik penyerangan tersebut. meminta supaya Presiden mendukung, memberikan perhatian dengan mendesak pihak-pihak yang bertugas segera mengungkap kasus itu.

meski demikian, ia mengaku belum bisa memastikan kapan waktu yang pas terkait pertemuan antara Rina Emilda dengan Presiden. Sebab, sampai saat ini Novel masih dalam perawatan medis.

Permintaan Istri Novel “Saya sudah sampaikan, nanti dilihat aja waktunya dan Novel kan saat ini masih operasi. Mengenai waktunya belum tahu saya, namun sudah sampai ke Presiden,” ucap dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak mengaku sudah menyampaikan permohonan keinginan istri Novel buat bertemu dengan Presiden. Permohonan pertemuan tersebut disampaikannya melalui Menteri Sekretaris Negara yakni Pratikno. Jokowi Kabuli Permintaan Istri Novel Baswedan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply