Jokowi-Megawati Bertemu, Ini Yang di Bahas

Jokowi-Megawati Bertemu Untuk Membahas Siapa Cawapres Yang Cocok Mendampingi Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi-Megawati Bertemu, Ini Yang di Bahas

 

Indoharian – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jokowi-Megawati Bertemu adalah membahas sosok cawapres Jokowi.

Informasi yang beredar mengenai pertemuan itu disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto, ia mengatakan pertemuan itu berlangsung secara hangat dan akrab di Istana Batu.

“Ditengah – tengah kesibukan Lebaran, Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri kembali mengadakan pertemuan intens,” ungkapnya.

Hasto mengatakan, Jokowi-Megawati Bertemu ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya, dan kali ini secara khusus membahas narasi kemajuan Indonesia Raya.

“Ibu Megawati memberikan apresiasi kepada Bapak Jokowi, pertemuan tersebut juga membahas sejumlah hal strategis, termasuk soal siapa cawapres yang akan mendampingi Jokowi,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Suasana Lebaran Pertama Zumi Dijenguk Istri
Sandiaga Prediksi Spanyol Menang, Karena Ini
Anies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen

 

Terkait dengan cawapres, Megawati memberikan masukan agar segala sesuatunya di lakukan dengan pertimbangan yang matang dan terus melakukan kontemplasi agar benar – benar memahami aspirasi rakyat Indonesia sambil memohon petunjuk dari Tuhan Yang Mahakuasa.

“Presiden dan wakil presiden itu merupakan pemimpin rakyat, pemimpin bangsa dan negara. Semua harus di persiapkan dengan matang, dengan pertimbangan nurani yang jernih. Siapapun yang di tetapkan sebagai cawapres kedepan, maka Pak Jokowi dan calon wakilnya merupakan satu kesatuan. Momentumnya dilakukan pada saat yang tepat,” ungkapnya.

Meski demikian, tidak di jelaskan sosok cawapres yang di bahas keduanya, saat ini beberapa nama sering di kaitkan sebagai cawapres Jokowi adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan mahfud MD.

Jokowi-Megawati Bertemu itu di akhiri dengan foto bersama dengan latar belakang Bung Karno yang merupakan Proklamator dan Penyambung Lidah Rakyat Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *