banner 468x60

Jokowi: PKI Dilarang di Indonesia, Kalau Masih Ada Tunjukkan Dimana PKI!!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jokowi: Sudah Begitu Lama PKI Dilarang di Indonesia, Kalau Masih Ada, Tunjukkan Dimana PKI? Detik Itu Juga Saya Gebuk

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Jokowi: PKI Dilarang di Indonesia, Kalau Masih Ada Tunjukkan Dimana PKI!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Presiden Joko Widodo atau lebih akrab di sapa Jokowi ini kembali menyinggung isu Komunisme dan Partai Komunis Indonesia (PKI) yg kembali menunjukkan diri pada saat dirinya melakukan silaturahmi di Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya. “Kalau PKI dilarang di Indonesia,” kata Jokowi.

“Saya juga sering ke pondok di Jawa TImur, Jawa Tengah, bertemu dengan ulama. Banyak juga yg ingin bertanya kepada saya tentang mengenai isu PKI,” ucapa Jokowi, Sabtu (10/6/2017).

Presiden Joko Widodo pun meminta org yg menyebarkan isu ‘kebangkitan’ PKI tsbt agar supaya secepatnya menunjukkan dimana lokasi dan juga daerahnya.

“Saya ingin tanya di mana lokasinya? di mana daerahnya? tunjukkan sekarang kepada saya kebangkitan PKI itu ada di mana? lokasinya mana dan wilayahnya di mana?” ucap Presiden Joko Widodo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Turut Berduka Cita Telah Berpulangnya Julia Perez
Apa, Rizieq Minta Dikawal Seperti Raja Salman??
Rizieq Mau Pulang Asal Dijemput 1 Juta Orang di Bandara

 

Jokowi pun menegaskan kalau Pemeritah tak main-main terhadap PKI dan juga ideologi yg bertentangan dengan Pancasila, sehingga bisa membuat Pemerintah akan bersikap tegas terhadap hal tsbt, sebab PKI dilarang di Indonesia.

“Ya kalau memang ada betul, tunjukkan sekarang kepada Pemerintah, detik itu juga langsung akan saya gebuk,” kata Joko Widodo.

Joko Widodo pun yakin kalau Komunisme dan PKI itu sulit utk bangkit kembali. Karena, dasar hukum utk melarang eksistensinya juga sudah jelas.

“Karena apa? PKI dilarang di Indonesia. Payung hukum jelas, TAP MPRS jelas ada, Komunisme dan PKI itu sudah dilarang oleh negara kita, lha kok masih ada yg sampaikan kalau Komunisme itu bangkit kembali, PKI mulai gerak kembali, itu di mana?” ujar Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply