sakuratoto

Jokowi Sanjung Amien, Ini Sebabnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jokowi Sanjung Amien Karena Ingin Maju Sebagai Capres Dalam Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Sanjung Amien, Ini Sebabnya

 

IndoharianJokowi Sanjung Amien Rais atas wacara Partai Amanat Nasional (PAN) yang ingin mengusung Amien Rais maju sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2019.

Jokowi mengatakan Amien Rais sebagai sosok yang tidak di ragukan lagi di dunia politik nasional.

“Saya mengira wacana itu sangat bagus sekali, kita tahu beliau seorang tokoh politik yang tidak di ragukan lagi pengalamannya, senioritas beliau dalam kancah politik nasional juga sudah tidak di ragukan lagi,” ungkap Jokowi.

“Kapabilitas serta leadership beliau juga saya kira enggak ada yang meragukannya, rakyat enggak itu, tambah Jokowi.

Rekam jejak Amien itu menurut Jokowi juga tak perlu di ragukan, oleh karena itu, apabila Amien maju menjadi salah satu kontestan di Pilpres 2019, rakyat menjadi memiliki banyak pilihan.

“Saya kira sangat bagus untuk memberikan alternatif pilihan – pilihan dalam rangka pilpres ke depan, saya mengira ini sangat bagus,” ungkap Jokowi.

Jokowi Sanjung Amien Rais yang ingin maju sebagai capres di dalam pilpres 2019 mendatang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inikah Pembuktian Politik Koboi Trump??
Harapan Rektor IPB Tentang Radikalisme
Maju Sebagai Capres, Amien Memiliki Maksud Tertentu

 

Menurut Jokowi, Amien memiliki integritas sebagai pemimpin nasional.

“Pak Amien memiliki integritas sebagai pemimpin nasional, cinta NKRI dan cinta rakyat Indonesia,” ungkap Jokowi.

Dengan demikian, masyarakat menjadi memiliki banyak pilihan nama yang maju dalam Pilpres 2019.

Di ketahui, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, partainya serius dalam memajukan Amien Rais sebagai calon presiden di Pilpres 2019, di PAN, Amien di ketahui menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan PAN.

“Pak Amien memiliki integritas sebagai pemimpin nasional,” ungkap Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

Jokowi Sanjung Amien Rais meski Amien Rais bukanlah satu – satunya yang akan di dorong PAN di Pilpres 2019, ada nama lain, semisal Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Penasihat PAN Sutrisno Bachir.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply