Jokowi Singgung Propaganda Yang Dilakukan Oleh Prabowo!

Jokowi Singgung Propaganda Yang Dilakukan Oleh Partai Sampah!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianJokowi Singgung Propaganda Yang Dilakukan Oleh Prabowo!

Indoharian Jokowi Singgung Propaganda Capres dari nomor urut 01 Joko Widodo, telah menyinggung soal propaganda Rusia, yang digunakan oleh kubu pasangan calon 02 pada Pilpres 2019 ini. Propaganda yang dimaksud adalah dengan memproduksi berita hoax dan juga ketakutan sebanyak-banyaknya, sehingga rakyat akan menjadi ragu.

Atas pernyataan itu, Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak lalu mengatakan, seharusnya Jokowi bisa lebih rileks akan menyikapi hal itu.

“Kami hadapi semuanya dengan senyuman kok, nggak pakai menuduh-nuduh. Pak Prabowo kampanye nggak pake ala-ala Rusia-Rusian, cuma ala-ala Kampung Bojongkoneng, dengan sedikit menari ala-ala Gatot Koco dan banyak-banyak baca, dan menyimak rakyat di lapangan,” ujar Dahnil kepada VIVA, pada Senin 4 Februari 2019.

Dengan begitu, lanjut mantan Ketum Pemuda Muhammadiyah itu, kampanye yang telah dilakukan oleh Prabowo selalu dilengkapi dengan penjabaran masalah. Itu hasil dari menyimak dan juga berpikir bersama rakyat. Jokowi Singgung Propaganda.

“Yang kemudian kami telah menawarkan solusi terhadap masalah-masalah kebangsaan tersebut. Jadi untuk menyelesaikan masalah kebangsaan ya harus paham dulu masalahnya,” ujar Dahnil menjelaskan.

Ia juga meminta, Jokowi untuk tidak langsung menuduh Prabowo seperti itu. Apalagi kalau justru tuduhan itu, malah hoax alias tidak benar. Menurutnya kurang bagus buat calon patahana. “Tuduhan-tuduhan seperti itu agaknya tidak elok dan juga akan cenderung fitnah alias hoax, apalagi berita itu disampaikan oleh seorang petahana yang merupakan seorang Presiden,” katanya.

Dalam kampanyenya ke Daerah Jawa Tengah, Jokowi sempat menyindir soal pernyataan Prabowo bahwa Indonesia akan segera bubar pada 2030. Jokowi telah mengutarakan itu di hadapan sekitar 7.000 simpatisan dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Mereka menamakan diri Koalisi Alumni Diponegoro.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dipanggil Lagi! Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro
Wiranto Kritik Para Capres 2019 – 2024 Dasar Pemimpin Berengsek!
Jokowi Singgung Antek Asing , Prabowo Ketahuan !

Sebelumnya telah diberitakan, Jokowi mengatakan perpolitikan di Negara Indonesia telah dipenuhi banyak fitnah dan juga kabar bohong alias hoax. Jokowi mengatakan seharusnya perpolitikan di Indonesia itu memberikan edukasi dan juga penuh dengan sopan santun.

Capres nomor urut 01 lalu juga menyebut banyaknya hoax dan fitnah itu karena adanya upaya untuk mengadu domba ala asing yang dilakukan oleh tim sukses. Hanya, tak disebut tim sukses mana yang dimaksud.

“Problemnya adalah ada tim sukses yang telah menyiapkan propaganda Rusia! Yang setiap saat mengeluarkan semburan-semburan dusta, semburan hoax, ini yang segera harus diluruskan Bapak-Ibu sebagai intelektual,” ucap Jokowi dalam deklarasi Forum Alumni Jawa Timur di Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 2 Februari 2019. Jokowi Singgung Propaganda.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *