Jubir PSI : Fahri Mirip Knalpot Motor

Fahri Mirip Knalpot Motor Hal Ini di Ungkapkan Oleh Jubir PSI, Hal Ini di Sampaikan di Twitter

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Jubir PSI : Fahri Mirip Knalpot Motor

 

Indoharian – Ratna Sarumpaet mengomentari tentang juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengatakan Fahri Mirip Knalpot Motor 2 tak.

Hal itu di sampaikan melalui akun Twitternya @RatnaSpaet, Senin (5//6/2018), hal itu bermula dari Sekjen PSI, Antoni Raja yang meminta pendapat netizen apakah semua setuju terhadap juru bicara Partai Solidaritas Indonesia yang mengatakan Fahri Hamzah seperti knalpot motor 2 tak.

Antoni Raja menambahkan jika yang di maksudkan oleh juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berisik tapi miskin manfaat.

@AntoniRaja “Apakah anda setuju dgn jubir PSI bahwa @Fahrihamzah seperti knalpot motor 2 tak, berisik tapi miskin manfaat, yang setuju RT,”

Menanggapi cuitan itu, Ratna Sarumpaet mengatakan jika PSI adalah partai yang masih ABG.

Diketahui, juru bucara Partai Solidaritas Indonesia Bidang Kepemudaan Dedek Prayudi menanggapi cuitan Fahri Hamzah mengenai Densus 88.

Uki, sapaan akrab juru bicara PSI itu, menyebutkan Fahri Mirip Knalpot Motor 2 tak, hal itu di sampaikan melalui akun Twitternya @Uki23.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan Para Warga
Acungkan Salam Metal, Bupati Purbalingga KPK Keruang Pemeriksaan!
Dua Kapal Latihan Berlayar AL Jepang Tiba Di Jakarta

 

@Uki23 “Kami pikir cuitan pak Fahri tak usah di tanggapi terlalu serius, kalau polisi melakukan penangkapan, beli terkesan membela teroris, kalau sampai terjadi pemboman, beliau seperti peduli dengan korban, mirip seperti knalpot 2 tak, berisik tapi miskin manfaat,”

Diketahui, Fahri memprotes penggeledahan dan pengamanan tiga terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror dan pengamanan tiga terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror di Universitas Riau pada hari Sabtu (2/6/2018 lalu.

Menurut Fahri, tak seharusnya Densus 88 masuk ke area kampus dengan menggunakan senjata.

Disisi lain, Uki sangat mendukung Densus 88 atas penangkapan terduga teroris di Universitas Riau, Uki mengatakan, percaya bahwa penggeledahan dan penangkapan tersebut sudah sangat sesuai dengan aturan.

“Kami mendukung upaya Densus 88 dalam melindungan rakyat Indonesia dari serangan terorisme. PSI meyakini kepolisian sudah bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku, termasuk dengan mengantisipasi kemungkinan terburuk, mulutnya pakĀ Fahri Mirip Knalpot Motor 2 tak, yang berisik tapi tidak memiliki manfaat nya sama sekali, ” ungkapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *