banner 468x60

Jusuf Kalla: Victor Harus Diproses Hukum! Karena Sudah Dinilai Memprovokasi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jusuf Kalla: Victor Harus Diproses Hukum! Sebab ia Sudah Menuding Beberapa Partai Mendukung khilafah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Jusuf Kalla: Victor Harus Diproses Hukum! Karena Sudah Dinilai Memprovokasi

 

Indoharian, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla turut angkat bicara soal pernyataan Politikus NasDem Victor Laiskodat yang sudah menyinggung sejumlah partai. Menurut Jusuf Kalla, Victor harus diproses hukum, sebab sudah dinilai memprovokasi.

Sebab sebelumnya Victor Laiskodat dalam pidatonya di Kupang, Nusa Tenggara Timur yang sudah menuding sejumlah partai sudah mendukung gerakan ekstrimi dan juga pro khilafah.

Jusuf Kalla pun menilai permasalahan tsbt sebaiknya harus dibawa ke jalur hukum saja.

“Ya dalam masalah inikan banyak partai yg juga mengajukan ke polisi, saya rasa itu jalan yg benar kalau ada apa-apa kita langsung proses hukum saja,” ucap Jusuf Kalla setelah ia selesai menghadiri Wisuda Universitas Al Azhar, yang bertempat di gedung BPPTM Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, (5/8/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Dikabarkan Batal Pulang Dan Memilih Idul Adha di Arab, Kenapa? Ini Alasannya!
Polisi: yang Bakar Hidup-hidup Pencuri Amplifier, Kami Pidanakan
Hati-hati!!! Modus Terbaru Pelaku Pencurian Gelang Emas

 

Jusuf Kalla pun meminta Victor harus diproses hukum agar supaya dalam permasalahan tsbt tidak menjadi gaduh ataupun menjadi keributan.

Biarkan saja proses hukum yg mengurus dan menyatakan benar tidaknya pernyataan politikus NasDem Victor Laiskodat itu.

“Jangan sampai terjadi konflik lah. Itu kan proses hukum yang nantinya akan menunjukkan,” katanya.

Jusuf Kalla sendiri pun masih belum bisa menilai apakah dari pernyataan Victor itu etis atau tidak. Jusuf Kalla sendiri mengaku kalau ia masih belum melihat dan juga mendengar pernyatan dari Politikus NasDem Victor Laiskodat itu. Maka oleh itu Jusuf Kalla tidak bisa berkomentar banyak tentang hal ini.

“Saya sendiri masih belum lihat dia punya, tentu saja saya belum bisa berkomentar tentang apa yg sudah terjadi sebenarnya. Saya cuma hanya lihat judulnya saja tetapi saya rasa Victor harus diproses hukum,” ucapnya‎.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply