banner 468x60

Kabar Duka, Artis Komedi Cahyono Meninggal Dunia

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Artis Komedi Cahyono Meninggal Dunia Karena Mengalami Stroke

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kabar Duka, Artis Komedi Cahyono Meninggal Dunia

 

Indoharian, JAKARTA — Kabar duka cita kembali lagi menghampiri dunia hiburan Tanah Air, yakni seorang artis komedian Cahyono meninggal dunia.

Pelawak yang satu ini tergabung dlm Jayakarta Grup, Cahyono telah meninggal dunia di rumahnya yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Cahyono akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun. Kabar meninggalnya pelawak Cahyono ini sudah dikonfirmasi kepada anak – anaknya, Agung Cahyono ketika sedang dihubungi oleh wartawan melalui telepon.

“Iya benar, sekitar pada pukul 12:10 WIB tadi Cahyono telah meninggal. Tadi beliau juga sempat dibawa ke rumah sakit utk memastikan masih ada atau sudah tdk ada,” ujar Agung Cahyono.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh! Menjadi Viral di Medsos, Ini Pesan Rhoma Kepada Ahokers
BREAKING NEWS: Ternyata Ini Jenis Bom Yang Meledak di Kampung Melayu
Memalukan, Rizieq Tak Mau Pulang, Polisi Langsung Lakukan Ini!!!

 

Artis komedian Cahyono meninggal dunia setelah ia sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni Petamburan, beberapa bulan lalu.

Rekan sepekerjaan dari Jojon itu belakangan memang diketahui ia telah mengalami stroke yang sampai harus rutin melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

“Iya waktu itu Cahyono memang sedang terkena stroke dan juga ada dirawat di rumah sakit, tetapi ia pun sudah diperbolehkan pulang oleh dokter karena kondisinya yang sudah makin membaik,” kata Agung Cahyono.

Semasa hidupnya, Cahyono dikenal orangnya sangat ramah dan suka melawak, dari itu ia terjun kedunia hiburan Tanah Air, Cahyono merupakan seorang pelawak dari tahun1970an dan hingga dikenal sepanjang masa oleh publik.

Cahyono pun sangat terkenal dgn Jayakarta Grup bersama Jojon, Esther, dan juga Uuk. Telah diketahui bahwa Cahyono sudah pernah membintangi sebanyak 12 film layar lebar dari tahun 1970an sampai beliau mengalami penderita stroke dan akhirnya artis komedian Cahyono meninggal dunia pada hari Kamis (25/5/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply