sakuratoto

Kabar Duka, Kakak Paramitha Meninggal Dunia

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kakak Paramitha Meninggal Dunia dan di Kebumikan di TPU Tanah Kusir

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kabar Duka, Kakak Paramitha Meninggal Dunia

 

Indoharian – Kabar duka datang dari arti Paramitha Rusady, pasalnya Kakak Paramitha Meninggal dunia pada hari Kamis (26/4/2018).

Kakak Paramitha bernama Raden Benny Bintang Laksana kabar duka tersebut pertama kali diketahui melalui akun Instagram Paramitha beberapa waktu yang lalu.

Paramitha Rusady mengabarkan berita duka itu lewat postingan di akun Instagramnya, Mitha menyampaikan luka yang mendalam, apalagi selama ini, kakak Paramitha telah memberikan cinta kasih yang tulus kepada kelurga besar Paramitha.

Paramitha Rusady mengunggah foto almarhum kakaknya sambil menuliskan caption panjang dan menyentuh.

Diketahui, almarhum kakaknya adalah sosok yang banyak dicintai semasa hidupnya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribaginya, wanita 51 tahun ini nampak mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sang kakak.

“RIP Selamat jalan A’a Benny tersayang.. terimakasih atas kasih sayangnya dan belanya buat kami sekeluarga istri kakak2 dan adik2.. keponakan cucu2.. bahkan pada seluruh kel besar.. dan seluruh ribuan sahabat 2 yg tak terhitung jumlahnya yg begitu setia menemani kepergiannmu.. dan yg terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian. Yg selalu ada untuk nya …untukku…surgalah untukmu A’ Benny…” tulis Paramitha.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Pembahasan Jokowi Jumpai PKS
Zulkifli Bersandiwara ? Amien Rais Hujat dan Mencacinya!
Fakta Pertemuan PA212 Pembawa Bencana Di Indonesia!!

 

Doa tulus pun tampak terlontarkan dari tulisan rekan artis untuk Kakak Paramitha Meninggal.

“Aa Benny… selamat jalan, sedih dan duka mendalam… semoga terang jalanmu aa Benny.. teh Mita dan keluarga semoga diberi ketabahan dan keikhlasan..” tulis @happysalma.

“Innalillahi wa innailaihi Roji’un…Turut BerDuka Cita yg se dalam”nya…InsyaAllah alm Khusnul Khotimah amiiin yra,” tulis @niadaniatynew.

Selain para rekan artis yang mengucapkan bela sungkawanya, postingan Paramitha itupun juga dibanjiri beragam komentar duka cita dari netizen, semuanya kompak untuk mendoakan almarhum kakak Paramitha.

Kakak Paramitha Meninggal dunia dan jenazahnya saat ini diketahui sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply