sakuratoto

Kang Emil Undang Sandiaga Ke Bandung, Ini Penyebabnya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sebagai Seorang Sahabat, Kang Emil Undang Sandiaga Dan Juga Istrinya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKang Emil Undang Sandiaga Ke Bandung, Ini Penyebabnya!

 

Indoharian – Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil menegaskan dirinya dan bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersahabat. Sempat saling lemnpar pernyataan soal kepala daerah yang memberi dukungan pada Pemilu 2019, Kini Kang Emil undang Sandiaga untuk datang ke Bandung, Jawa Barat.

Kang Emil undang Sandiaga, saya tunggu di Bandung dengan senang hati. Beliau sahabat saya dan juga istrinya yang juga sahabat dari istri saya,” kata kang Emil, sapan Ridwan di Bandung, pada hari Jum’at (14/9/2018)

Kang Emil menyebutkan bahwa tidak banyak publik yang mengetahui bahwa dirinya dan juga Sandiaga Uno adalah sahabat. Mereka pernah beberapa kali bertemu langsung, terutama disaat Sandiaga mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi, saya itu adalah sahabat dari Bapak Sandiaga Uno. Orang banyak yang tidak mengetahuinya. Saya membantu beliau disaat ingin menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta, saya diberi nasihat dua sampai tiga kali. Istirnya juga main ke pendopo,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TERBONGKAR! Kedekatan Prabowo Dan Rizieq Sepert Ini!
Larangan Untuk Tim Sukses Capres, Menurut Pembahasan Fadli Zon
Terkait Korupsi, Golkar Kembaliin Uang KPK, Ini Penyebabnya!

 

Dirinya menutur.kan bahwa dirinya pernah memberikan saran kepada seorang Sandiaga untuk bisa memenangi pilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Saya bilang, kang, kalau mau menang, gini gini gini. Saya kasih tips dan trik ke beliau. itu bagaimana saya menghormati seorang Sandiaga.

Dirinya melanjutkan,” Hanya poinnya ‘kan kita latih masyarakan ini dengan sebuah situasi yang sesuai aturan. Kalau tidak sesuai dengan aturan jangan dilakukan, kalau sesuai jangan dilarang, karena itu sebuah hak,” ucap Ridwan.

Sebelumnya juga, Kang Emil juga sempat dimintai komentarnya terkait dengan pernyataan seorang Sandiaga Uno yang menyebutkan kepala daerah seharusnya fokus di dalam menjalankan tugasnya untuk membangun daerah, bukan ikut-ikut di dalam pemenangan salah satu pasangan di Pilpres 2019.

“Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan statmen, berkaca pada pengalaman pribadi tersebut dahulu. Pada tahun 2018, Bapak Sandiaga Uno datang ke Jawa Tengah untuk menjadi juru kampanye Sudirman Said. Datang masuk ke Priangan jadi juru kampanye pasangan Asyik (Sudrajat/Syaikhu),” ucap Kang Emil lokasi di Gedung Sate, pada hari Rabu (12/9/2018).

Belakangan ini Sandiaga menyebutkan bahwa pernyataan tersebut ditunjukan untuk kepala daerah yang masuk kedalam partai pendukung dirinya dan juga Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019.

Kang Emil undang Sandiaga juga untuk meminta maaf kepada Kang Emil jika pernyataan itu dinilai ditunjuk pada mantan wali kota Bandung tersebut. Sandiaga menyebutkan tidak bermaksud ingin saling menjatuhkan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply