Kantor PDIP Dirusak Oleh Massa Prabowo, Benarkah?

Diduga Kantor PDIP Dirusak Oleh Massa Prabowo Karena PDIP Berkomitmen Dengan NU

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKantor PDIP Dirusak Oleh Massa Prabowo, Benarkah?

 

Indoharian –¬†Kantor PDIP Dirusak beserta dengan sejumlah bangunan umum di Magelang oleh beberapa orang yang tidak di kenal yang di duga berasal dari massa Prabowo mengingat ini adalah tahun Pemilu.

Sekretarus Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pun menyerahkan kasus itu di proses oleh para penegak hukum.

“Serahkan saja hal tersebut kepada aparat penegak hukum untuk bertindak seadil – adilnya,” ungkap Hasto.

Hasto mengaku mendapatkan informasi tentang pelaku yang berinisial NA sudah di tangkap oleh pihak kepolisian, sebelumnya, aksi dari NA pada Jumat 26 sampai Sabtu 27 Oktober 2018 dengan melakukan pelemparan ke tempat – tempat tersebut.

Hasto sangat yakin adanya upaya untuk memecah bela bangsa, termasuk mereka yang mencoba melakukan aksi provokasi pada saat peringatan hari Santri lalu, karenanya mendukung aparat keamanan untuk sepenuhnya melakukan penegakkan hukum.

“Yakni guna menindak pihak – pihak yang nyata menganggu keutuhan dan ketentraman bangsa,” ujar Hasto.

Hasto pun mengapresiasi langkah cepat yang di lakukan oleh pemerintah dan aparat penegah hukum yang sudah mengambil langkah cepat di dalam menjammin rasa aman dan ketentraman masyarakat.

Disisi lain, PDIP mendukung sepenuhnya komitmen bersama antara PBNU dan Muhammadiyah untuk terus menjaga persatuan bangsa dan selalu setia kepada Pancasila.

Kantor PDIP Dirusak mungkin di karenakan adanya komitmen PDIP dengan PBNU serta Muhammadiyah yang di lakukan oleh massa Prabowo,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dengan Menetap Di Malaysia, WNI Bebas Hukuman Mati!!
MODUS!! Timses Jokowi Setuju Tunda Kenaikan Tarif Cukai Rokok
73 Korban Nahas Lion Air Ditemukan, 3 Identitas Dikenali!

 

“PDI Perjuangan selalu setia kepada kalan ideologi Pancasila. Sejarah mencatat Muhammadiyah, NU, PNI dan TNI bahu membahu untuk menjaga tegaknya Pancasila dan NKRI,” lanjut Hasto.

Dia menegaskan bahwa Indonesia adalah sebuah negara kebangsaan yang di bangun untuk semua dan setiap warga negaranya harus benar – benar menyatukan diri dengan tanah airnya sesuai dengan bunyi Sumpah Pemuda 1928.

Atas dasar hal itu, Hasto menyatakan PDIP akan terus bergandengan tangan dengan semua elemen bangsa, mengibarkan bendera Merah Putih dengan seluruh semangat merdeka.

Hasto juga berharap Kantor PDIP Dirusak itu adalah yang terakhir kalinya, dan semoga tidak ada lagi kejadian yang serupa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *