Kapal Wisata Pulau Komodo Ini Sudah Di Puji Negara Tetangga

Kapal Wisata Pulau Komodo Ini Akan Segera Beroperasi Pekan Depan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian Kapal Wisata Pulau Komodo Ini Sudah Di Puji Negara Tetangga

 

Indoharian – Kapal wisata milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang sedang di siapkan untuk mendukung peningkatan kunjungan kapal wisata Pulau Komodo, dan sekitarnya sudah tiba di Labuan Bajo.

General Manager PT ASDP Cabang Labuan Bajo M Yasin waktu dihubungi Antara dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa, menyebutkan bahwa kapal tersebut baru tiba pada Selasa (20/11/2018) siang.
“Kapalnya sudah tiba, dan sedang disiapkan untuk percobaan pelayaran perdana,” kata M Yasin, Selasa (20/11/2018).
Yasin menyebutkan setelah memulai percobaan pelayaran, kapal wisata Pulau Komodo tersebut dijadwalkan langsung diresmikan pada Kamis (29/11/2018).
Kapal itu, dirinya melanjutkan, kemungkinan akan langsung diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Gubernur Nusa Tenggara timur (NTT), Viktor B Laiskodat.
SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hidangan Pasar Lama Tangerang, Nikmat dan Ramah Kantong!
Restoran Hidangan Hidup Sehat Harga Mumer!!
BIKIN ILFIL!!! Makanan Korea Terjijik, Berani Coba???
Menurut dirinya kapal yang diberi nama KMP Komodo tersebut, akan melayani rute ke sejumlah kawasan wisata eksotis di kawasan Labuan Bajo dan sekitarnya.
“Rutenya untuk sementara dari Labuan Bajo ke Pulau Komodo. Pada intinya pelayanannya ke kawasan wisata yang mempunyai dermaga untuk berlabuh,” ujar dirinya.
Sebelumnya Sekretaris PT ASDP, Imelda Aliani, menyebutkan penempatan kapal motor penyeberangan (KMP) itu untuk bisa membantu pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam menyiapkan opsi transportasi kepada masyarakat kelas menengah ke bawah, baik nusantara maupun mancanegara.
Selain dari itu, Imelda melanjutkan, kapal wisata KMP Komodo tersebut juga membantu masyarakat Manggarai Barat yang tinggal di pulau-pulau kecil yang selama ini kesulitan bepergian, meski sebagian besarnya sudah menggunakan perahu.
Kapal wisata Pulau Komodo yang berkapasitas 84 penumpang ini, dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti ruang karaoke, minibar, smoking area, tempat berjemur, reclining seat, dan lazy chair.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *