banner 468x60

Kapan Rizieq Akan Pulang ke Tanah Air? Begini Jawaban Fadli Zon

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Begini Jawaban Fadli Zon Tentang Mengenai Kapan Rizieq Akan Pulang ke Indonesia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianKapan Rizieq Akan Pulang ke Tanah Air? Begini Jawaban Fadli Zon

 

Indoharian, JAKARTA — Fadli Zon selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI telah menyampaikan isi pertemuannya dgn Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shiahb di Mekkah, Arab Saudi dalam beberapa waktu lalu. Namun apakah Fadli mengetahui kapan Rizieq akan pulang ke Indonesia?

Sebab menurut dia, dalam pertemuan tsbt adalah pertemuan silahturahmi.

“Kami sempat ngobrol-ngobrol tentang perkembangan, saya ada tanya juga tentang kondisi kesehatannya beliau, kemudian bagaimana dengan kasusnya dan sebagainya,” ucap Fadli saat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Dalam pertemuan Rizieq dengan Fadli, ikut disinggung soal kepulangan Rizieq Shihab ke tanah air.

Tapi, Fadli pun menyampaikan kalau Rizieq masih berkonsentrasi dhn ibadah hajinya di sana.

“Saya rasa pada waktunya nanti Rizieq pasti kembali,” ucapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menuturkan, dalam pertemuan keduanya telah dilakukan di sebuah restoran di Mekkah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apakah Benar Permohonan SP-3 Rizieq Dikabulkan Polisi? Begini Ulasannya
Saat Publik Ditanya Hukuman Untuk Bos FT Ini Apa? Jawabannya Pun Mengerikan!
Perhatikan Foto Terbaru Bos FT, Sangat Berbeda Dengan Waktu Dulu Saat Berfoya-foya

 

Sambil berbincang-bincang, keduanya pun menyantap Nasi Nandi. Tidak ada pesan khusus dari Rizieq yang mau disampaikan ke tanah air, namun Fadli pun masih belum mengetahui kapan Rizieq akan pulang ke Indonesia.

Fadli Zon pun mengatakan, dgn kemajuan teknologi seperti saat ini, Rizieq pun tetap akan berkomunikasi dgn rekan-rekan di tanah air.

“Para ulama di tanah air bahkan masih ngirimnya rekaman, ngasih tausiyah dan sebagainya banyak lah artinya kalau zaman belum pakai surat-suratan sekarang sudah pake WA jadi tak ada masalah saya kira,” ucap Fadli.

Adapun momen pertemuan Fadli dan Rizieq Shihab diabadikan dan diunggah melalui akun Twitter @fadlizon, Selasa (22/8/2017).

Mengenai kapan Rizieq akan pulang ke Indonesia. “Tadi malam kami sempat ada silaturahim dan makan nasi kebuli dgn ulama dan imam besar Rizieq Shihab di Mekah. Alhamdulillah beliau dalam keadaan sehat wal’afiat,” tulis Fadli dalam keterangan fotonya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply