banner 468x60

Kapolda Metro: Ada Apa Dengan Rizieq?? Kok Dia Takut Banget Sih

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Kapolda Metro: Sebenarnya Ada Apa Dengan Rizieq?? Kenapa Dia Sampai Takut Gitu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kapolda Metro: Ada Apa Dengan Rizieq?? Kok Dia Takut Banget Sih

 

Indoharian ,JAKARTA — Mochamad Iriawan yang merupakan Irjen Kapolda Metro Jaya telah mengimbau kepada Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) atau Rizieq Shihab utk secepatnya pulang ke Indonesia agar bisa lebih cepat memproses kasus dugaan pornografi tsbt. Kenapa Rizieq enggan pulang, sebenarnya ada apa dengan Rizieq??

Iriawan pun mengatakan, sbg Warga Negara Indonesia, Rizieq Shihab pun harus menjalani proses hukum yg berlaku di Indonesia. Ia sendiri pun merasa sangat heran dgn sikap Rizieq Shihab yang enggan pulang ke Indonesia.

“Sudahlah, pulang dan hadapi aja, gitu aja kok takut banget sih? Sebenarnya ini ada apa dengan Rizieq? Kenapa kok sulit banget hadapi hukum, hadapi saja kalau memang dia tak bersalah, kan’ nanti sidangnya nanti ada yg menyidangkan, jadi, kenapa kok dia takut banget?,” ucap Iriawan saat di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SAH! Setya Novanto Masuk Anggot NU
Kapolda Metro Jaya: Saya Rasa Rizieq Kangen Pulang, Karena…
Bercinta Saat Subuh, Apakah Puasa Batal???

 

Iriawan pun mengimbau kepada seluruh simpatisan Rizieq Shihab utk tidak melakukan kegaduhan, apalagi disertai dengan kekerasan yang bisa menyebabkan peerangan. Sebab, menurutnya, hukum tdk bisa diintervensi.

“Tak usah mengumpulkan massa. Sampai kapan pun peristiwa ini tetap ada ya ada, mau ditekan dgn massa segala macam juga tetap sama Rizieq tetap harus menjalani proses hukumnya,” kata Iriawan.

Lantaran, beredarnya informasi, kalau seluruh simpatisan Rizieq Shihab akan memenuhi bandara. Sampai, aktivitas di bandara terganggu, setibanya Rizieq Shihab tiba di bandara Soekarno Hatta Jakarta.

“Ini kan peristiwa perorangan, sebenarnya ada apa dengan Rizieq?? Jadi, ngapain mesti harus beberapa komponen masyarakat sampai mau ke bandara, itu tak usah dilakukan. Lebih bagus bangun negara ini, mari kita bersama – sama mensejahterakan rakyat,” kata Iriawan.

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply