sakuratoto

KASIHAN! Mat Solar Diserang Penyakit Hingga Jadi Seperti Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Mat Solar Diserang Penyakit Hingga Setengah Badannya Tidak Bisa Digerakkan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – KASIHAN! Mat Solar Diserang Penyakit Hingga Jadi Seperti Ini!

 

Indoharian – Masih ingat dengan komedian yang bernama Mat Solar? Kondisi kesehatan dari pemeran utama serial Bajaj Bajuri yang bernama Mat Solar diserang penyakit.

Ketika kami melihat dan menyambangi rumahnya yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Mat Solar yang baru selesai medapatkan perawatan di RSPI, Jakarta Selatan tampak sedang terbaring lemah.

Saat kamera para wartawan menyorotnya, Mat Solar diserang penyakit, terdengar suaranya agak sedikit kurang jelas. Bahkan separuh badanya juga tidak bisa digerakkan seola-olah mati rasa. Dirinya meminta untuk didoakan agar cepat sembuh.

“Halo pemirsa, doain saya ya agar cepat kembali sembuh. Saya tidak bisa ngomong banyak,” ungkat Mat Solar bicara terbata-bata saat ditemui di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018.

Keceriaan yang dikenal lewat banyolan-banyolannya di layar kaca atau TV dahulu, kini sudah tidak terlihat.

Mengenakan kaos putih, dan celana pendek hitam, wajahnya terlihat lesu, suaranya parau, ucapannya tidak begitu jelas akibat strok yang hadapinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Soal Wajah, Sule Sindir Lina Karena Hal Ini!
Panji Dipenjarakan Oleh Farhat Abbas, Hanya Karena Hal Sepele!
Happy Salma Melahirkan, Ini Nama Anaknya!

 

Saat Mat Solar sedang beristirahat dirinya sempat melambai-lambaikan tangannya ke kamera. dirinya masih memahami, menyapa masyarakat cukup hanya dengan menyapanya melalui kamera televisi dan media.

“Doain biar cepat sembuh,” ujarnya sambil mengangkat tangan tanda menyapa.

Selain hanya bisa merebahkan badan, untuk bisa duduk dirinya pun harus dibantu sang istri.

Mat Solar meminta maaf kepada masyarakat, penontonnya, jika selama dirinya menjadi publik figur, ada hal yang membuat penontonnya tidak berkenan.

“Saya hanya ingin minta maaf kepada pemirsa. Selama saya menjadi publik figur, ada (perkataan) saya yang tidak berkenan di hati saudara-saudara maafkan saya. Saya hanya nyari duit, itu saja dan kini Mat Solar diserang penyakit,” ujarnya dengan suara yang tak begitu jelas.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply