sakuratoto

Katanya AHY Cocok Dampingin Probowo Di Pilpres , Menurut Kalian Gimana ???

 POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

AHY Cocok Dampingin Probowo Di Pilpres, Begini Kata Pengamat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Katanya AHY Cocok Dampingin Probowo Di Pilpres , Menurut Kalian Gimana ???

IndoHarian – Salah Seorang Pengamat politik dari Voxpol Center, Yakni Pangi Syarwi Chaniago Pun menilai sosok Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap di sapa dengan AHY dinilai sangat tepat Alias cocok sekali Dampingin Probowo Di Pilpres 2019. Menurutnya sosok AHY memilih segmen pemilih yang mampu menaikkan elektabilitas Prabowo, dan juga dapat meningkatkan potensi menang di Pilpres 2019 nanti.

Dampingin Probowo Di Pilpres “Lebih memungkinkan dengan AHY dibandingkan Ketua Gerindra Yakni Prabowo dengan tokoh lain. AHY ini kan yakni salah seorang tokoh muda potensial dan juga punya basis suara, kader partai juga,” tutur Pangi kepada indoharina senin (9/7).

Sosok AHY yang sudah dikenal sebagai seorang pemimpin muda yang sukses di karir militer pun dinilai mampu menarik segmen pemilih anak muda milenial. Selain dari itu AHY juga diketahui sangat berprestasi dalam pendidikannya. Hal tersebut tentunya amat positif bagi Prabowo. guna mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019, ucap Pangi, tentunya diperlukan sosok baru yang amat menggairahkan publik dan mampu dijual.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rekapitulasi KPU Pilkada Sumsel, Ini Kata Aspahani
Anies Menjadi Pendamping Prabowo, Ini Kata Anggawira
Anies Berpeluang Nyapres, Ini Ungkapan Moeldoko

Apabila Pak Prabowo menggandeng kader PKS yaitu mantan Gubernur Jawa Barat yakni Ahmad Hermawan (Aher), maka elektabilitas tak akan naik sebab ceruk segmen pemilihnya sama, di daerah Jawa Barat dan juga sama-sama pemilih kanan. Dibandingkan kader- kader partai PKS dan PAN, sosok AHY masuk ke dalam kategori tersebut.

Jika pemilih AHY pastinya nasionalis. AHY juga sudah punya mesin partai Demokrat, dia anak muda yang tergolong good looking juga. Serta punya prestasi dan jam terbang lumayan bagus (kepemimpinan),” tambahnya.

Pasangan militer dengan militer juga sudah tak relevan lagi. sebab Prabowo dan AHY sama-sama sudah pensiun dari militer. tapi dengan memilih AHY sebagai sosok cawapres, maka kemungkinan besar partai PAN dan PKS tidak bakal berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Meskipun begitu hal yang terpenting, ungkap Pangi, Dampingin Probowo Di Pilpres 2019, Prabowo harus dengan tepat memilih pendamping yang bakal membantunya menang di Pilpres 2019. “Untuk bisa menyalip elektabilitas Jokowi atau menjadi lawan tanding yang sebanding dengan Jokowi tak gampang. Sebab banyak faktor kuat untuk Pak Jokowi, infrastruktur kuat, logistik yang cukup kuat, mesin partai banyak sekali, dan dia koalisi amat gemuk,” tutur Pangi. Katanya AHY Cocok Dampingin Probowo Di Pilpres , Menurut Kalian Gimana ???

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply