banner 468x60

Katanya Demi Persatuan Indonesia Rizieq Gak Pulang Indonesia, BENARKAH?

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
banner 468x60

Eggi Sudjana Mengungkapkan Rizieq Gak Pulang Indonesia Demi Persatuan Indonesia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Katanya Demi Persatuan Indonesia Rizieq Gak Pulang Indonesia, BENARKAH?

IndoHarian – Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab Yakni Eggi Sudjana menyebutkan, bahwa ketidakpulangan kliennya tersebut demi untuk menjaga persatuan Indonesia. Demi Persatuan Indonesia Pasalnya, kala ini Rizieq pulang, dikhawatirkan akan terjadi sebuah pertengkaran di Indonesia.

“Anda bayangkan, pendukung Ahok contohnya , juga pendukung Jokowi pengin sekali habib Rizieq itu ditahan. Sementara, pendukung habib Rizieq, gak mau dong ditahan,” tutur Eggi di Jakarta Pusat, hari Selasa (10/10).

Demi Persatuan Indonesia Menurut Eggi, bila Rizieq pulang, dikhawatirkan dua kubu bakal terjadi benturan dan juga konflik hebat. “Justru saya terharu sama Habib Rizieq, demi untuk mengorbankan dirinya dimaki-maki, tapi tetap jaga persatuan,” ucap dia.

Eggi enggan membahas terkait dengan status hukum Rizieq Shihab. Dia menilai, jika memang dirasa salah, seharusnya polisi sudah dapat bertindak melakukan penangkapan. meski demikian, hingga sekarang Rizieq masih belum ditangkap. “Itu urusan penyidik, dan itu bukan urusan saya,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nenek Kesetanan Goreng Wajah Cucunya Sendiri
Hotman Bantah Syahrini Diberi Uang Oleh Firts Travel
Djarot: Kami Sadar Tidak Cukup Mengubah Jakarta Dengan Waktu 5 Tahun

Selama berada di Arab Saudi, Eggi menyatakan, bahwa kegiatan Rizieq Shihab berupa dakwah, dan kunjungan-kunjungan dan berbagai aktivitas ibadah lainnya. Pasalnya, Rizieq pun merupakan salah satu alumni di salah sebuah universitas di Riyadh.

Habib Rizieq Shihab menjadi seorang tersangka dugaan obrolan pornografi bersama dengan Firza Husein. Perkara Rizieq sempat duajukan ke Interpol guna penerbitan red notice. Namun, red notice tak dapat terbit sebab kasus itu tidak memenuhi syarat penerbitan red notice. sampai kini, polisi masih belum menentukan langkah yang pasti untuk memulangkan Rizieq. Katanya Demi Persatuan Indonesia Rizieq Gak Pulang Indonesia, BENARKAH?

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply