sakuratoto

Kebakabaran PRJ Kemayoran, 4 Korban Telah Dievakuasi

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kebakaran PRJ Kemayoran Terjadi Di Lantai 7 Gedung Pusat Niaga Empat Orang Korban Telah Dievakuasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Kebakabaran PRJ Kemayoran, 4 Korban Telah Dievakuasi

 

IndoHarian – Beberapa orang yang telah terjebak dalam Kebakaran PRJ Kemayoran yang terjadi di lantai 7 Gedung Pusat Niaga, Jakarta Utara telah berhasil dievakuasi. Mereka telah diselamatkan oleh para petugas pemadam kebakaran dan juga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasie OPS Sudin Penanggulangan Kebakaran dan juga Penyelamatan Jakarta Pusat, Syarifudin mengungkapkan bahwa ada sebanyak empat orang yang memang sempat terjebak dalam kejadian sewaktu api masih berkobar. Beruntung karena para petugas bertindak dengan cepat sehingga dapat segera dilakukan evakuasi.

“Tadinya memang ada empat orang yang terjebak. Tapi sudah berhasil dilakukan evakuasi,” ucap dia dilokasi, pada hari Selasa (5/6/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hah!!! Jokowi Dipeluk Seorang Gadis, Begini Posenya
Jokowi Dipeluk Gadis Cantik? Kok bisa?
Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan Para Warga

 

“Sudah (diselamatkan). Kan ini gedung dalam pengerjaan kosong, dalam proses pengerjaan jadi kita belum bisa masuk TKP dan juga saya nyatakan sementara ini belum ada korban jiwa untuk materil masih sedang dalam perhitungan,” ucap Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu di Lokasi kebakabaran PRJ Kemayoran.

Kebakaran yang telah terjadi mulai dari tadi sore. sudah ada hingga sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran yang telah diturunkan untuk melakukan pemadaman terhadap api yang telah melahal gedung Pusat Niaga tersebut.

sampai sekarang ini petugas masih terus melakukan proses pendinginan. Setelah itu polisi bakalan melakukan olah TKP melalui tim labfor. Roma pun mengucapkan terima kasih pada pihak terkait yang telah turut membantu dalam menyelesaikan kebakaran tersebut.

“Sementara masih proses pendinginan setelah dingin kalau dinyatakan dari komandan damkar masih bisa kita masuk akan kita lakukan olah TKP,” ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengungkapkan bahwa sekarang ini situasi sudah aman dan terkendali.

“Informasi terakhir semua yang ada di dalam sudah dievakuasi berdasarkan laporan dari petugas damkar yang ada di lapangan,” habisnya di lokasi kebakaran PRJ Kemayoran.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply