sakuratoto

Kecelakaan Berujung Maut Di Medan!!

 NEWS
Iklan Ads

Kecelakaan Berujung Maut Yang Terjadi Di Medan Mengakibatkan 2 orang Tewas dan 3 Luka-luka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Kecelakaan Berujung Maut Di Medan!!

 

IndoHarian – Kecelakaan berujung maut disebabkan Pajero Sport warna putih yang tengah membawa 5 orang tersebut menghantam rumah yang berada di kota Medan pada hari Jumat (4/5/2018) dini hari. Sopir dari SUV putih tersebut Frans Richardo Siahaan 26 tahun bakal dites urine oleh pihak berwajib. Dalam kecelakaan tersebut telah menewaskan 2 orang di tempat dan 3 orang mengalami luka-luka.

“Penyidik bakal meminta keterangan dari para korban yang selamat. Apakah kecelakaan tersebut disebabkan kelalaian sendiri atau pengemudi dalam kondisi terpengaruhi minuman keras atau narkotika. kita bakal periksa urine mereka,” ucap Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, pada hari Jumat (4/5/2018).

Kelima korban dari kecelakaan berujung maut yang berada di dalam mobil Pajero SUV berwarna putih saat kecelakaan terjadi yaitu:

1. Frans Richardo Siahaan, 26 tahun (Sebagai Pengemudi)
2. Arif Hasibuan, 24 tahun
3. Fahri RW, 23
4. Eko, korban tewas di tempat kejadian
5. Rizki, tewas di tempat kejadian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pemanggilan Kepada Sandiaga, Ini Penyebabnya!
Viral!! Polisi Menampar Perempuan Terbongkar sudah indentitasnya!!
Tiga Partai Pesaing Pilpres Terkuat!!

 

Para korban kecelakaan dari mobil pajero putih SUV tersebut dengan jumlah sebanyak lima orang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di yang ada di kota Medan.

“Kelima penumpang mobil masih berstatus sebagai mahasiswa. Dua penumpang dari mobil pajero putih tersebut tewas di tempat dengan kondisi fisik sudah luka parah,” terang Tatan.

Personil dari Laka Polrestabes Medan, sampai saat ini masih sedang menyelidiki peristiwa kecelakaan yang menimpa lima orang tersebut.

“Kami sudah meminta keterangan dari saksi masyarakat setempat yang melihat kejadian tersebut.” sambungnya.

Korban kecelakaan berujung maut yang selamat sampai saat ini masih sedang dalam perawatan rumah sakit yang berada di Adam Malik Medan, sedangkan dua orang korbam yang telah tewas disemayamkan di RSU Bhayangkara Medan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply