banner 468x60

Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Ekskavator, Satu Keluarga Tewas

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Truk Pengangkut Ekskavator Menghantam Sejumlah Sepeda Motor di Medan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Truk Pengangkut Ekskavator Menghantam Sejumlah Sepeda Motor di Medan

 

IndoHarian – Tiga orang meninggal dan enam orang lainnya ngalami luka – luka, akibat kecelakaan mau dihantam truk pengangkut ekskavator di Jalan Gagak Hitam, simpang Jalan Amal, Medan Sungal, Medan, pada Ahad (28/5). Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman menuturkan, ketiga orang korban meninggal merupakan satu keluarga.

Ketiga orang korban meninggal, yaitu Arisa Salwa (13), Indrasubahan Purba (44) dan Anas Majid (8). Ketiganya dievakuasi ke RSUP H Adam Malik dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Jl Mesjid, Medan Helvetia utk disemayamkan dan kemudian dimakamkan.

1 anggota keluarga mereka, Afia Zahro Purba (11), diketahui selamat dalam insiden maut tersebut. Dia terpental dari sepeda motor dan sekarang ini masih dirawat di RSU Sari Mutiara.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bunga Kecewa Kasus Penganiayaan Pihak Penyidik Baru di Respon Propam
Ini Isi Vlog Kaesang, Sindiran Pedas Untuk Anak Pejabat Minta Proyek Triliunan
Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Pimpinan Jokowi Terbaik Dalam 12 Tahun, Ini Sebabnya

 

Selain 1 keluarga ini, 5 orang korban lainnya, yaitu M Safikri (14), Alexander (17), Aldon Sinambela (47), Dini Ananda (12), dan M Aqli (13).

“Selain satu orang yg dibawa ke RSU Sari Mutiara, 2 korban luka juga dilarikan ke RSU Bina Kasih. Sementara 3 orang lainnya rawat jalan,” tutur Indra.

Polisi menduga, truk pengangkut ekskavator bermuatan berat dgn nomor polisi ‎BK 9279 BT itu mengalami rem blong. Akibatnya, truk yg dikemudikan Syaiful Fadli (41) itu menghantam sepeda motor yg sedang berhenti di lampu lalu lintas.

“Diduga kuat truk tersebut mengalami rem blong,” ucap dia.

Saat ini, sopir truk pengangkut ekskavator  sudah diamankan ke Mapolrestabes Medan. Polisi pun sudah membawa truk tersebut ke gudang di Kayu Putih, Medan Deli dan mengamankan 5 motor yg rusak terlindas. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan, termasuk 2 orang yg ada di dalam truk bersama sopir.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply