sakuratoto

Kedapatan Menyolong Celana Dalam Wanita di Jemuran, Pemuda Ini Menjadi Buronan Ibu-ibu

 NEWS
Iklan Ads

Pemuda Ini Menjadi Buronan Ibu-ibu Karena Telah Menyolong Celana Dalam Wanita di Jemuran

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kedapatan Menyolong Celana Dalam Wanita di Jemuran, Pemuda Ini Menjadi Buronan Ibu-ibu

 

Indoharian — Bagus Wahyu Hendrika (27) yang merupakan pemuda dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, Jember harus mengaku kalah di tangan ibu-ibu karena kedapatan menyolong celana dalam wanita di jemuran, Selasa (15/8/2017).

masalah ini terjadi sesudah warga Perumahan Bumi Tegalbesar Kecamatan Kaliwates curiga dgn gerak-gerik seorang pemuda yg belakangan diketahui yang bernama Bagus.

Tak hanya gerak-geriknya saja yang mencurigakan, Bagus rupanya menyolong celana dalam wanita yang berwarna kuning merah dan bermotif bunga.

Kejadian ini pun dituliskan oleh salah satu orang yang menangkap Bagus, Aniek dalam akun Facebooknya yg diberi judul “The Power of Emak-Emak”.

Didalam statusnya itu, Aniek telah menceritakan ia pun melihat tetangganya bergulat seorang diri dgn pemuda yang tak dikenalnya. Pemuda yang tak dikenal itu baru keluar dari halaman sebelah rumahnya di Blok DK yg sedang kosong lantaran penghuninya sedang bekerja semua.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kematian Saksi E-KTP Kehidupan Bernegara Mengkhawatirkan, Benarkah????
Seseorang Ingin Membunuh Ahok Dengan Imbalan Rp 1 Miliar Karena..
Anak Diincar Pedofilia !! Nafa Urbach Naik Pitam Di Instagram

 

“Awal mulanya saat pemuda asing itu ditanya apa yg baru saja diambilnya dari jemuran lalu dimasukan saku celana. Dengan panik pemuda berperawakan tinggi itu pun langsung melarikan diri dan menuju ke motornya. Dengan sekuat tenaga aku berusaha membantu tetanggaku supaya orang tsbt tidak kabur dengan menarik ransel, memukulinya dgn menggunakan keranjang sampah bambu dan juga menarik motor yg sudah dihidupkan mesinnya. Aku sampai lupa kalau aku ini perempuan, lupa memperhitungkan resiko,” tulis Aniek.

Nasib baik keributan itu membuat warga semua berdatangan. Pemuda asing itu pun lalu membuang barang yg disimpannya dari saku celananya.

Aniek lalu memungut apa yang dibuang oleh pemuda itu. “Ternyata celana dlm perempuan yang berwana kuning merah dengan motif bunga-bunga,” lanjut ibu 2 anak ini sambil terkaget-kaget saat ia dihubungi Surya.

Khawatir pemuda itu dihakimi massa, Aniek pun langsung menghubungi polisi. Tidak berselang lama, personel Polres Jember pun mendatangi lokasi.

Polisi lalu membawa pemuda pencuri celana dalam itu. Sesudah diinterogasi akhirnya telah diketahui bahwa ia bernama Bagus Wahyu Hendrika, yang berasal dari Kalisat. Ia seorang sales minuman vitamin.

Bagus pun mengaku kepada polisi dalam aksi menyolong celana dalam wanita itu agar perempuan yg ia minati tertarik kepadanya. Tapi dalam pemeriksaan, keterangan pemuda itu sering berubah-ubah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply