sakuratoto

Keji Dan Sadis!!! Tahanan Wanita Korut Diperkosa Hingga Hamil Sebelum Ia..

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Perlakuan Tahanan Wanita Korut Semasa Di Kamp Penjara Politik Begitu Keji dan Sadis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Perlakuan Tahanan Wanita Korut Semasa Di Kamp Penjara Politik Begitu Keji dan Sadis

 

IndoHarian – Para tahanan wanita korut yang tinggal di kamp-kamp penjara politik ternyata kerap diperkosa. Bila ia hamil, mereka akan dieksekusi mati.

Yang lebih kejam dan mengerikan, mereka akan dibunuh dengan dilempari batu serta bayi mereka akan dijadikan makanan anjing penjaga, seperti yang diberitakan Fox News.

Hal itu diungkapkan oleh Park Ju-yong, (berusia 29), pembelot yang selama hidupnya tinggal di kamp penjara korut selama lebih dua puluh tahun.

Dia memberikan pengakuan kepada surat kabar Korea Selatan, Donga Ilbo, dan membeberkan apa yang harus dipatuhi narapidana selama masa hukumannya, pada hari Selasa (19/9/2017).

Para tahanan wanita itu menjadi korban kekerasan seksual di tangan para sipir atau penjaga keamanan.

Mereka yang bersedia untuk berhubungan seksual akan dikurangi beban kerjanya di masa kamp penjara.

Park Ju-yong menduga wanita yang hamil usai diperkosa oleh para penjaga akan dipindahkan dari kamp, kemudian dibunuh secara diam-diam.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
21 Orang Tewas Dalam Insiden Kapal Tenggelam di Pantai Laut Hitam
Ngeri!!! Usir Rohingya India SiapKan Granat
Bos Pabrik PCC Mantan Kepala Perusahaan Farmasi

 

“Usai melahirkan, para ibu akan dieksekusi mati dan bayi mereka yang baru lahir dijadikan sebagai santapan untuk anjing penjaga,” ungkapnya.

Park menuturkan para penjaga juga akan dikeluarkan sebagai sipir penjara sebagai hukuman atas tindakan kejahatan mereka.

Menurut Park, eksekusi mati yang diberikan pada para tahanan wanita korut juga begitu mengerikan dan menggunakan “ribuan batu.”

Dia juga menuturkan bahwa para tahanan wajib ikut melempari tahanan lainnya yang dieksekusi.

Jika tidak mengikuti, para narapidana akan diancam untuk dieksekusi juga.

“Orang-orang akan ikut melemparinya batu dengan keras. Setiap kali batu mengenai tubuh korban, tubuh korban akan penuh dengan darah,” tutur Park.

“Dagingnya akan mengelupas hingga kamu dapat melihat langsung tulang mereka, dan mereka akan mati tanpa perlu dieksekusi dengan senjata, “beber Park.

Seorang mantan sipir penjara di Korea Utara yang juga membelot pernah mengungkapkan hal yang serupa, tahanan wanita yang bersedia berhubungan seksual dengan para penjaga akan memperoleh “pekerjaan yang lebih mudah/ringan” sebagai imbalannya.

Kesaksian tersebut muncul usai sebuah laporan yang dikeluarkan pada bulan Agustus oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.

Pemberitaan tersebut mengungkapkan bahwa tahanan wanita korut dan para narapidana yang ditahan di kamp penjara Korea Utara dipukuli hingga mati. Bahkan mereka kelaparan hingga tubuhnya menyerupai “kerangka berjalan”, “orang kerdil” dan “orang lumpuh”.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply