Kekerasan! Hidung Pegawai KPK Retak, Dianiaya Saat Bertugas

Penganiayaan Terhadap 2 Orang Pegawai KPK Dan Menyebabkan Hidung Pegawai KPK Retak Dan Sekarang Keadaannya Mereka Sedang Menjalankan Operasi Di Bagian Hidung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Kekerasan! Hidung Pegawai KPK Retak, Dianiaya Saat Bertugas

Indoharian – Dua pegawai KPK diduga mengalami penganiayaan saat menjalankan tugas di Hotel Borobudur, Jakarta. Hidung Pegawai KPK Retak pada saat aksi penganiayaan tersebut.

“Sekarang tim sedang dirawat dan akan segera dilakukan operasi. Karena Hidung Pegawai KPK Retak dan luka sobekan pada wajah korban,” jelas Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, pada hari Minggu (3/2/2019).

Peristiwa penganiayaan tersebut disebut Febri terjadi pada hari Sabtu, pada tanggal 3 Februari 2019 menjelang tengah malam. KPK pun sudah melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut yang menyebabkan Hidung Pegawai KPK Retak dan sudah di laporkan ke pihak Polda Metro Jaya.

“Meski pun telah di jelaskan identitas KPK namun pemukulan atau penganiayaan tetap dilakukan terhadap pegawai KPK tersebut,” jelas Febri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
DPR Tegaskan RUU LGBT Kekerasan Seksual Bukan Pro Seks Bebas
Mengerikan! Napi Teroris Aceh Kabur, Kalian Harus Berhati-Hati
elang Eksekusi Buni Yani Terlalu Banyak Alasan Untuk Mengelak!

Febri menyesalkan tindakan main hakim sendiri tersebut. Apalagi pegawai KPK tersebut disebut Febri sedang melakukan tugas yang bersifat resmi.

“Kami memandang penganiayaan yang dilakukan terhadap 2 orang pegawai KPK dan perampasan barang-barang yang ada pada pegawai tersebut merupakan tindakan serangan terhadap penegak hukum yang sedang menjalankan tugas resmi,” jelas Febri.

KPK melaporkan tindakan penganiayaan kepada 2 orang pegawainya ke Polda Metro Jaya. Dugaan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada saat 2 pegawai tersebut sedang melakukan tugas di daerah Hotel Borobudur, Jakarta.

“Dua pegawai KPK yang bertugas tersebut mendapatkan tindakan yang tidak pantas dan dianiaya hingga menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh khusunya bagian hidung yang mengalami retakan,” jelas Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, pada hari Minggu (3/2/2019).

Febri menyebut 2 pegawai KPK itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum. Mereka pun sudah melaporkan dugaan penganiayaan yang menyebabkan Hidung Pegawai KPK Retak tersebut ke Polda Metro Jaya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *