Keluar Dari Zona Nyaman Harley Siapkan Motor 250Cc

Harley Siapkan Motor 250Cc, Mengincar Pasaran Benua Asia Yang Memiliki Peluang Pasar Yang Dinilai Cukup Besar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Keluar Dari Zona Nyaman Harley Siapkan Motor 250Cc

Indoharian – Pasar sepeda motor berkapasitas mesin sebesar 250 Cc memang tengah ramai di cari-cari oleh konsumen banyak negara tak terkecuali Indonesia sendiri. Melihat potensi tersebut, pabrikan motor gede (Moge) Harley Siapkan Motor 250Cc.

Target Harley Davidson beberapa tahun ke depan yakni, mengambil celah peluang pasar yang dinilai cukup besar di bagian Asia Tenggara. Namun dengan model pembaharuan yang akan dilakukan.

Harley Siapkan Motor 250Cc khusus untuk pasaran di Asia. Alasannya, penjualan roda dua terlihat menggeliat di benua tersebut.

Untuk bisa sukses menembus pasar yang didominasi merek Jepang, mereka harus menyesuaikan produk dengan selera pasar yang sedang gencar-gencarnya. Salah satunya, menghadirkan kendaraan bermotor roda dua dengan kapasitas mesin kecil.

Jumat 15 Februari 2019, merek motor asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan bakal menyematkan mesin dua silinder berkapasitas sebesar 250cc sampai 500cc. Konfigurasi ini dipilih, agar tidak meninggalkan ciri khas motor HD yang suaranya menggelegar.

Ada dugaan, jika model yang akan diusung adalah Cruiser, karena memang model ini identik dengan identitas HD sebagai produsen motor gede (moge).

Selain model dengan mesin berkapasitas 250 Cc, Harley Davidson juga akan mempersiapkan model terbarunya dengan mesin berkapasitas sebesar 500 Cc, model ini masih dalam proses perkembangan dan uji coba. Harley Davidson rencananya akan memproduksi seluruh model yang akan dipasarkan di benua Asia, di pabrik perakitannya di negara India.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menakjubkan! Begini Tampang Skuter BMW C400X Terbaru 2019
Mngejutkan! Ducati Rilis Motor Listrik, Inilah Bentuknya
Penasaran Dengan Wujud Yamaha MT-25? Inilah Spek Lengkapnya

Kemungkinan lain bisa terjadi yakni, pabrikan tersebut akan mengusung motor dual-sport dengan gaya modern klasik. Karena, model tersebut yang sedang di incar-incar atau menjadi primadona di pasaran Asia.

Jika Harley Siapkan Motor 250Cc tersebut meluncur, maka akan jadi sesuatu hal yang sangat menarik dan sangat baru. Alasannya, saat ini hanya segelintir pabrikan motor Jepang yang menghadirkan model serupa dengan kapasitas mesin di bawah 500cc. Salah satu contohnya, Honda dengan CMX 500 Rebel.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *