Keluaran Terbaru Wagon R Kalahkan Toyota Kelas Yaris!!

Keluaran Terbaru Wagon R Imbangi Bawahan Yaris Yaitu Agya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Keluaran Terbaru Wagon R Kalahkan Toyota Kelas Yaris!!

IndoHarian – Suzuki wagon R 2019 merupakan salah satu mobil keluaran suzuki yang terbaru dan terupdate. Spesifikasi dari keluaran terbaru wagon r ini di Indonesia masuk sebagai salah satu mobil murah.

Dimensi wagon r akan lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Dimensi lebih bongsor ini otomatis akan membuat penampilan Suzuki Wagon R 2019 semakin besar dengan interior yang lebih luas. Jika di Indonesia, keluaran terbaru wagon r ini akan menjadi pesaing berat toyota agya.

Pada suzuki wagon r 2019 ini, lampu bagian depan akan lebih besar, casing foglight dan bumper depan baru, dan juga gril persegi panjang dengan strip krom menyambut di bagian depan. Bagian eksterior telah mengalami pembaruan dengan sisipan plastik pada pilar-C, serta kap yang lebih rata. Bumper bagian belakang akan terlihat lebih sederhana berbentuk Vertikal didampingi sisipan krom.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya! Roller Barrier Di Cikidang Sukabumi Sudah Terpasang
Ingin Tahu? Avanza Ciptaan Indonesia Laku Di Negara Apa Aja?
AWAL JUDUL BERITA AKHIR

Toyota agya memiliki penampilan yang lebih pendek karena tinggi body, tetapi tampilan lebih agresif mengikuti gaya kakaknya yaitu Yaris. Lubang pendingin mesin besar dengan lampu berdesain runcing disusul foglamp dibawahnya masih menjadi hal yang dapat menarik perhatian. Lampu bagian belakang yang telah LED dengan spoiler imut yang menjadikan kesan agresif dari depan hingga bagian belakang. Sayangnya ruang bagasi menjadi imut pula.

Wagon R pada model tertinggi menggunakan mesin bensin 1,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 83 PS pada 6000 rpm dan juga 113 Nm pada tingkat 4200 RPM. Mesin ini juga hadir dengan transmisi manual dan otomatis. Adapun agy menggunakan mesin 1,2 L NR yang sanggup menghasilkan tenaga 88 PS pada 6000 rpm dan torsi 107 Nm pada 4200 rpm. Dari spek tersebut wagon r unggul mengenai torsi tetapi agya menang soal tenaga. Yang bisa diartikan bahwa wagon R lebih unggul pada putaran bawah hingga menengah, agya menang pada putaran menengah hingga atas.

Mengenai dimensi New suzuki wagon r memiliki panjang hingga 3655 mm, lebar kurang lebih 1620 mm, dan juga tinggi 1675 mm. Jarak sumbu roda adalah 2435 mm, radius belo 4,7 Meter, kapasitas tangki bahan bakar 32 liter.

Berat mobil berkisar 805 kg hingga 845 kg. Sedang agya panjang 3660 mm, lebar 1600 mm, dan tinggi 1520 mm. Jarak sumbu roda 2450 mm. Dengan jarak sumbu roda yang lebih pendek wagon r tentunya lebih gesit tetapi soal stabil tentuntunya akan kalah dengan agya.

Keluaran terbaru wagon r pada sektor keselamatan memiliki airbag disisi pengemudi dan sensor parkir belakang. Sedang agya mengandalkan dual airbag, side impact beam, ABS dan seat belt reminder.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *