sakuratoto

Keluhan Warga Jeddah Tentang Pekerja Ilegal

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Keluhan Warga Jeddah Tentang Distrik Aziziyah Yang Menjadi Tempat Kejahatan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKeluhan Warga Jeddah Tentang Pekerja Ilegal

 

IndoharianKeluhan Warga Jeddah di Distrik Aziziyah karena banyaknya pekerja ilegal yang ditemukan disana yang melanggar peraturan ketenagakerjaan dan tempat tinggal.

Mereka mmenggunakan rumah tua sebagai tempat berteduh yang bertempat di Aziziyah sebagai sebuah tempat persembunyian bagi para pekerja ilegal tersebut.

Keluhan Warga Jeddah tentang kebersihan di Distrik Aziziyah yang buruk, meskipun, ujar Mamoun Nabhan, kotamadya telah mengontrak sebuah perusahaan pembersih.

“Beberapa pekerja ilegal membuang limbah mereka disebuah tempat sampah yang ditinggalkannya, alih-ali menempatkannya kedalam kotak sampah, mereka malah menjadikan tempat itu sebagai wahana berkembang biak bagi tikus dan nyamuk,” ujar Mamoun.

Seorang warga Saudi yang tak mau menyebutkan namanya juga menceritakan tentang banyaknya kehadiran para pekerja ilegal asal Somalian, Sudan, Ethiopia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gibran-Kaesang Kerjasama Memproduksi Jaket Denim Jokowi
Event Pertandingan Bisbol Jelang Asian Games 2018
Eksekusi Setnov Berada di Lapas Sukamiskin

 

Bahkan ia juga mengatakan dari beberapa para pekerja ilegal ini banyak yang menjadi perampok pada malam hari.

“Beberapa orang dari pekerja ilegal itu bahkan menyerang orang pada saat larut malam, dan mereka merampas semua uang korban yang mereka serang tersebut,” ujarnya.

Para pencuri itu memanfaatkan ketidakhadiran patroli keamanan untuk melakukan berbagai kejahatan.

Banyak pekerja ilegal maupun pekerja asing yang tinggal didaerah sana dengan bersama keluarga mereka, mereka memilih tempat itu karena rumah yang bisa disewa dengan harga yang murah.

Para pekerja ilegal tersebut banyak yang berkeliaran dijalanan pada saat larut malam, para sekelompok bujangan tinggal bersama dirumah yang tersedia dengan menyewa dengan harga SR1,400 dengan masing-masing membayar SR140.

Banyak orang Saudi yang merasa tak nyaman, mereka telah pindah ke distrik lain yang lebih aman, beberapa pekerja asing bahkan sudah merubah rumah yang ditinggalkannya itu menjadi sebuah tempat persembunyian untuk sebuah tindakan kejahatan dan kriminal.

Keluhan Warga Jeddah itu tidak pernah ditindak lanjuti oleh pemerintah Saudi, sehingga banyak warga yang ingin keluar dari Distrik Aziziyah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply