sakuratoto

Kenapa Risma Menangis Dan Geram???

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Risma Menangis Dan Geram Karena Pelaku Pengeboman Yang Juga TInggal di Surabaya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kenapa Risma Menangis Dan Geram???

 

Indoharian – Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau yang biasa disapa Risma Menangis Dan Geram pasca insiden peledakan bom di tiga gereja yang berada di Surabaya.

Perasaan yang dialami oleh Risma bercampur aduk menjadi satu setelah dirinya tahu Dita Supriyanto, pengebom bunuh diri itu tinggal di Surabaya.

Risma Menangis Dan Geram pun langsung menuju ke lokasi rumah tersangka korban peledakan bom bunuh diri.

Pantauan itu dilakukan seusai rapat bersama pegawai utama Pemerintah Kota Surabaya untuk mengevaluasi kejadian tersebut.

Saat berada di sekitar lokasi penggerebekan di rumah tersangka yang berada di Jalan Wisma Indah Blok K no 22, Risma mengatakan pihaknya selama ini berusaha keras mensejahterakan warga Surabaya.

Perhatian Risma untuk Surabaya bukan hanya perihal kemacetan dan banjir, dirinya mengajak warga untuk memecahkan persoalan dan merangkul pendidikan untuk anak-anak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dua Anggota Polisi Korban Bom Gereja Terluka Parah
Bhima: Teror Bom Signifikan Tak Dampak Perekonomian
Heboh!!! Tim Densus 88 Mengamankan Teroris di Wilayah Bekasi

 

“Selama ini saya bukan hanya memperhatikan kemacetan dan banjir yang terjadi di kota Surabaya, saya juga merangkul pendidikan anak-anak, selama ini saya mencoba untuk melayani masyarakat dengan baik, saya mencari orang yang lapar dan gak bisa bersekolah, saya selesaikan masalah dia, ngadu apa saja, rusak, banjir, saya sedih, ini sangat menyakitkan sekali buat saya,” ujar Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Disela kunjungannya tersebut, mata Risma terlihat berkaca-kaca, bahkan dirinya terlihat menangis.

Kegeramannya tidak lepas dari pengungkapan sang pelaku yang selama ini tinggal di Surabaya.

Risma menyesal akan perbuatan pelaku yang telah membuat banyak warga sekitar terluka.

Kesedihan Risma itu mengingat para korban yang tak hanya dari kalangan dewasa tapi juga dari kalangan anak-anak.

Risma Menangis Dan Geram serta sangat menyesalkan perlakuan pelaku yang menurutnya tega melukai banyak orang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply