banner 468x60

Kepergian Terakhir Ahmad Sukri Terlihat Janggal oleh Warga

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Warga Menilai Kepergian Ahmad Sukri Terlihat Janggal

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Warga Menilai Kepergian Ahmad Sukri Terlihat Janggal

 

IndoHarian – Ahmad Sukri, warga yg mengontrak rumah di Kampung Cempaka, Kelurahan Lebak Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jabar, diketahui pergi oleh seorang warga sekitar sebelum teror bom di Kampung Melayu, Jakarta. Kepergiannya terlihat janggal.

Agus (47), warga sekitar, menuturkan, saat terakhir kalinya terlihat di rumahnya, Ahmad Sukri memperlihatkan gelagat yg mencurigakan.

“Ada mungkin sekitar enam hari yang lalu. Dia kan ke mana – mana selalu bawa motor, tapi pas hari terakhirnya saya lihat dia itu jalan,” tutur Agus di Kampung Cempaka, Kelurahan Lebak Jaya, Kcamatan Karangpawitan.

“Pas saya tanya kenapa gak bawa motor, dia cuman jawab ada yg nungguin di jalan raya, jalan kaki saja. Terus dia lanjut pergi sambil bawa kantong berukuran yang besar dan tas ransel,” tambah Agus.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buku Berkode Diduga Kuat Milik Bomber Kampung Melayu, yang Isinya…
Pesan Penting Dari Kapolri Untuk Warga, Perihal Bom Kampung Melayu
Niat Tolong Polisi, Supir Kopaja 18 Tahun Ini Jadi Korban Bom Kedua

 

Rabu (24/5) malam, bom meledak di kawasan Kampung Melayu. Berdasarkan pemeriksaan fisik dan hasil DNA keluarga, Polri memastikan salah satu pelakunya ialah Ahmad Sukri.

Dari Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dilaporkan, setelah kejadian, istri Ahmad, Hilda, sempat pulang ke rumahnya di Kampung Ciparanji Rt 04 Rw 05, Desa Sirnagalih, Kecamatan, Cipongkor, Bandung Barat. Hilda dijemput polisi sehari usai kejadian atau pada hari Kamis (25/5).

“Iya, diantarkan ke sini oleh 2 orang laki – laki tak dikenal menggunakan mobil Avanza berwarna abu. Isteri turun bersama 2 anaknya,” tutur Ai Masruloh (38) saat ditemui awak media di teras rumahnya, pada hari Sabtu (27/5/2017).

Ai mengungkapkan, dilihat dari raut wajah, Hilda nampak biasa saja seperti tak memiliki masalah. Santai dan menanyakan kabar. “Bi damang (Bi sehat),” ucapnya.

Sirnagalih sebagai Kepala Desa, Andi Hermawan mengungkapkan, isteri Ahmad Sukri datang ke rumah ibu AS menjelang magrib dan dibawa polisi sekitar jam 20.00 WIB ditemani oleh kader PKK dan bidan desa. Sampai saat ini, dia belum kembali ke Bandung Barat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply