banner 468x60

Keren!! 4 Wakil Indonesia Cabang Badminton Laju Ke perempat final

 NEWS
banner 468x60

Keren!! 4 wakil Indonesia Cabang Badminton Laju Ke perempat final

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Keren!! 4 wakil Indonesia Cabang Badminton Laju Ke perempat final

IndoHarian – Ada Sebanyak empat Wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final kejuaraan Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Mereka yakni adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil pertama yang lolos sesudah mengalahkan senior mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Fajar/Rian bakal menantang wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Kittiharakul dalam perebutan tiket menuju semifinal.

selanjutnya di sektor ganda putri mengirim dua wakilnya ke perempat final. yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang mengalahkan unggulan keenam, Luo Ying/Luo Yu, menjadi wakil ganda putri pertama yang melaju. Sukses Della/Rosyita selanjutnya disusul oleh Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang sudah menumbangkan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan perwakilan dari Korea.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Seorang Wanita Disekap dan Diperkosa, Ini Dia Pelakunya
Tanggapan DPR Dengan Temuan Sel Mewah di LP Klass IA
Aida Sudah Ikhlas Suaminya Yang Meninggal Saat Salat Berjamaah

Ini yakni adalah kemenangan kedua Anggia/Ketut atas Jung/Shin, sebelumnya di ajang yang sama tahun lalu, Anggia/Ketut yang juga menang dengan skor 21-19, 19-21, 21-19.

Wakil Indonesia “Kami mencoba buat fokus di tiap poin. Pada game kedua, kami terburu-buru untuk menyerang, sebab kami ‘kalah angin’, serangan kami tak tembus-tembus. Lawan tak mudah, jadi kami harus lebih tenang,” tutur Anggia dilansir dari halaman resmi PBSI,hari Jumat (16/5). Ketut menambahkan, selama dalam pertandingan, ia bersama Anggia tak pernah menyerah dan harus kalah begitu saja.

Wakil keempat dari Indonesia berasal dari sektor ganda campuran, partai perang saudara antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia akhirnya dimenangkan oleh Tontowi/Liliyana. Di babak perempat final, Tontowi/Liliyana akan menantang Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

“Kami bakal mempelajari permainan Tan/Lai sebab kami belum sempat bertemu. Akhir-akhir ini penampilan mereka cukup baik, mereka salah satu andalan Malaysia. Kami musti lebih fokus, semakin kesini semakin berat lawannya, mudah-mudahan kami dapat tampil lebih baik dan bisa menang,” tutur Liliyana.

Babak perempat final Indonesia Open Super Series Premier 2017 bakal digelar, hari Jumat (16/6), mulai pukul 16.00 WIB. Keren!! 4 Wakil Indonesia Cabang Badminton Laju Ke perempat final

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply