KEREN! Berburu Moge Dengan Harga Ratusan Ribu, Cek Disini!

Berburu Moge 500 Cc Dengan Harga Ratusan Ribu Dollar Yang Akan  Di Lakukan Pasca Pesta Demokrasi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – KEREN! Berburu Moge Dengan Harga Ratusan Ribu, Cek Disini!

 

Indoharian – Indonesia International Motor Show (IIMS) dilakukan berburu moge di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai dari tanggal 25 April-5 Mei 2019 akan diramaikan oleh beberapa merek sepeda motor roda dua yang di mulai dari negara Eropa, India, Jepang hingga China pun turut ikut bagian dalam acara tersebut.

Para pendatang di pameran otomotif tersebut yang dilaksanakan oleh Dyandra Promosindo yang dapat dipastikan juga akan menonton beberapa deretan motor yang terbaru, mulai dari mesin ukuran kecil, sedang, hingga yang paling besar yang biasa di panggil “moge”. Yang ini juga cukup menarik perhatian adalah line up motor “berburu moge“.

Beberapa dari tahun terakhir dari konsumen di dalam negeri juga dihadapi sejumlah dari pilihan moge dari beberapa merek, namun tidak banyak juga yang membuat bahagia sesuai dengan isi dompet. Di tengah-tengah dari persaingan motor mesin 500 cc, yang juga tidak kalah menarik ialah merek Benelli.

Direktur dari Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra sangat menjelaskan juga akan memperkenalkan Leoncino 500 dan TRK 502 di IIMS 2019. Dari kedua motor tersebut juga ada yang menawarkan dengan desain yang berbeda, yaitu Leoncino 500 berdesain scrambler dan juga TRK 502 dengan ciri khasnya sebagai motor petualang yang di bentuk untuk segala jalur.

Dijelaskan oleh Steven kalau dua motor tersebut sangat di siapkan dengan beberapa perhitungan yang sangat matang dan juga tidak punya rival yang sangat benar-benar berhadapan secara langsung.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Honda Ekspor Mobil Termurah Di Dunia
MotoGP 2019 Yamaha Membaik, Inilah Target Kedepan Yamaha
Motor Scrambler 1200 Mengerikan Dengan Fitur Yang Serba Lengkap!!

 

“Saya juga pernah punya motor cafe racer TNT tornado, jual bagaimana, memble kan. Kalau saya pertahankan itu Benelli eksistensinya tidak akan mungkin bisa sampai saat ini,” ucap Stevan waktu di jumpai di Jakarta kemarin.

“Makanya waktu dua tahun yang lalu saya sambil berdoa untuk mendapat hidayah dan jangan head-to-head dulu sama yang giant-giant. Harus selalu berpikir di luar mainstream dahulu,” ujar Stevan.

Menurut Stevan Leoncino 500 waktu dijual nanti akan di beri label di bawah Rp150 juta, sementara TRK 502 akan diperkirakan harganya hanya bawah Rp160 juta.

Benelli yang tidak sama sekali memiliki pabrik produksi di negara China dan Eropa kurang populer dengan produk mesin 500 cc, terlebih untuk kelas scrambler dan juga adventure.

Berbeda juga dengan merek dari Jepang, salah satu contoh Kawasaki yang sangat populer dengan beberapa produk Versys mesin 250 cc, 650 cc, dan 1.000 cc. Motor petualang Kawasaki ini dijual mulai dari Rp73,1 juta sampai dengan Rp346 juta on-the-road Jakarta. Harga moge Kawasaki jelas di atas Benelli.

Pengunjung juga bisa untuk melihat Ducati. Merek berasal dari negara Italia tersebut langsung menawarkan empat varian Scrambler. Walau bermain pada segmen yang sama, motor Scrambler Benelli dibentuk dengan mesin lebih kecil dan harga lebih murah. Harga Scrambler Ducati mulai Rp369 juta sampai Rp429 juta.

Pabrikan yang sama-sama menjual dari produk motor mesin berkapasitas 500 cc terpantau hanya Honda. Honda memiliki CB500X di kelas motor adventure, CB500F, dan CMX500 Rebel, dengan berburu moge seharga sebelas dua belas dengan Benelli.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *