sakuratoto

Kesaksian Penemu Rika Mengejutkan!!!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kesaksian Penemu Rika Ini Sempat Merinding Saat Tahu Ada Mayat di Dalam Sosok Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKesaksian Penemu Rika Mengejutkan!!!

 

Indoharian –¬†Kesaksian Penemu Rika di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1 Kota Medan sempat merinding ketika melihat kardus popok bayi tergeletak begitu saja tinggal oleh sang pemilik.

Semua itu berawal dari seorang Penjual Martabak saat hendak pulang membeli makanan, menurut Darwis, dirinya penasaran dengan kondisi sepeda motor yang di tinggal begitu saja oleh pemiliknya, sementara itu di atas sepeda motor terdapat sebuah kardus.

Kesaksian Penemu Rika tidak mengira kalau di dalamnya terdapat sebuah mayat manusia, bersama dengan warga yang lainnya, mereka pun membongkar isi kardus tersebut.

“Saya terkejut saat mengetahui bahwa isi dari kardus tersebut adalah mayat. Saya sudah lega mayatnya sudah di proses,” ungkap Darwis.

Darwis mengaku tak takut ketika melihat isi kardus tersebut yang di temukannya pada saat dini hari pukul 02.00 WIB tersebut.

Diketahui, Rika Karina merupakan perempuan yang cantik yang di bunuh dengan sadis, mayatnya di taruh di atas motor didalam kardus popok bayi.

Terkait soal siapa yang bertanggung jawab menghilangkan nyawa Rika dan dengan tega membuang jasadnya didalam kardus tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Sosok Pembunuh Rika Karina Mayat Dalam Kardus!!
Mayat Dalam Kardus Medan, Ini Identitasnya!!
Anies: Surabaya Beri Saran Gunakan Tempat Sampah Buatan Jerman

 

Namun begitupun keluarga mencurigai sosok pacar yang selama ini identitasnya masih di simpan oleh korban, hal ini di sampaikan oleh keluarga korban.

Menurut Darwis, sebagai seorang Muslim sudah seharusnya membantu orang lain meski sudah tidak bernyawa, dirinya mengaku sudah lega kalau sosok yang di jumpainya itu sudah bertemu dengan keluarganya dan di makamkan dengan layak.

Darwis menilai jasad tersebut masih belum berbau ketika isinya telah di buka, sama sekali tak ada darah pada jasad tersebut.

Dia juga mengaku menemukan STNK di dalam sepeda motor yang mereka temukan, namun dia mengekau tak mengetahui siapa pemiliknya.

Kesaksian Penemu Rika itu menemukan jasad Rika saat dirinya bersama Khairul temannya yang melintas di TKP.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply